Hutan Tapau Selamatkan HR Dari Maut.

 

Natuna (MR)– HR (45), terlihat lemas saat menuju rumah orang tuanya. Warga Padang Kurak, Ranai, itu mengucap syukur karena lolos dari percobaan pembunuhan .

Luka robek dikepala, membuat pakaian wanita setengah baya itu, penuh darah. Percobaan pembunuhan itupun ia dapati saat mau mengambil madu di Kecamatan Batubi berjarak, 60 KM dari pusat Kota Ranai.

Dengan memakai jasa ojek , Ia bergegas pada kamis malam 8.15(10/10)Sampai di daerah bendungan tapau, tiba tiba tukang ojek berhentikan motonya, lalu memukul kepala dan wajahnya. Ia pun berusaha melepaskan diri dari kebrutalan pelaku dengan cara mendorong. Usai lepas dari cengkraman , ia lari kedalam hutan dan menginap hingga subuh tiba. Sebab lokasi kejadian jauh dari rumah penduduk.

Ia pun sempat meminta bantuan kepada pengendara motor namun pengendara tersebut takut dan tak mau .Untung saja ada pengemudi pickup yang mau mengantarnya .Meski awalnya ragu ucap wanita separuh baya itu saat ditemui di RSUD Natuna.

” Saya mau dibunuh dan dianiaya oleh lelaki tukang ojek”, ucapnya 11/10/2019.

Korban tanpak trauma dan masih didampingi keluarga sekaligus telah ditangani medis umtuk pengobatan.

Peryataan AR diperkuat pengakuan ibunya. Anak saya ginap dihutan satu malam, Pak. Paginya dia keluar minta bantuan kepada warga sedang melintas pakai sepeda motor. Dengan kondisi kepala berlumuran darah.Tapi, mereka ketakutan. ucapnya dengan nada haru.

Kini keluarga korban, sedang  melaporkan kejadian itu kepada  pihak berwajib melalui Ilham, sedang bertugas di polres Natuna.

Hingga berita ini turunkan belum diketahui Identitas pelaku supir ojek dan motip kekerasan yang dilakukan kepada korban./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.