mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

HUT PGRI ke-72 Kotamobagu Mengadakan Jalan Sehat dan Tari Dana-dana

Published on Dec 12 2017 // Pendidikan
Kotamobagu, (MR)
“Inilah Pahlawan sebenarnya, pahlawan tanpa tanda jasa yang selalu memberikan ilmu pengetahuan kepada anak, saudara, keluarga bahkan diri kita sendiri hingga kita menjadi seperti sekarang,” kata Dra. Rukmi Simbala, MAP. Kadis pendidikan Kotamobagu kepada media rakyat, Sabtu. (25/11) di lapangan Kotamobagu.
Di hari HUT PGRI ke 72, Dra. Rukmi Simbala, MAP berpesan “Jadilah guru yang berkarakter, selalu mempunyai ide untuk membangun pendidikan di Kotamobagu,” karena saat ini perkembangan jaman sudah maju pesat jangan sampai kita kalah melangkah, terang Simbala.
Kadri Bangol, Sekretaris Dinas Pendidikan menambahkan di hari PGRI ini Dinas Pendidikan mengadakan beberapa kegiatan seperti jalan sehat dilanjutkan dengan tarian dana-dana yang diikuti Guru Se-Kotamobagu. Dalam kesempatan ini juga Bangol mengatakan “Selamat HUT PGRI ke-72, Terima Kasih Guru,” ucap Bangol kepada media rakyat.
Sindy Tumewan Guru Honor TK Kristen mengungkapkan “Saya bangga menjadi Guru semoga kedepan Pemerintah Kotamobagu lebih memperhatikan nasib tenaga guru honor,” ungkap Tumewan. Kemeriahan HUT PGRI di Kotamobagu sangat terasa bukan hanya 1.143 Guru yang mengikuti Jalan sehat dan tari dana-dana namun seluruh siswa sekolah dasar se-kotamobagu bahkan masyarakat pun ikut bersama-sama meriahkan HUT PGRI ke 72. >>Neni/MP

Leave a comment