HUT ke-73 Kabupaten OKI; Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandira

Kayuagung, (MR)
Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan akan memperingati hari jadinya yang ke-73. Dalam rangka perayaan tersebut Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir  mengusung  tema ‘Desa Berdaya, Energi Ogan Komering Ilir Mandira’.
Asisten I Sekretariat Daerah Kabupaten OKI, Drs. H. Antonius Leonardo pada rapat persipan HUT OKI 73, (27/9/18) berharap melalui tema tersebut dapat membangkitkan semangat pemerintah dan warga OKI dalam menuntaskan pembangunan OKI yang dimulai dari desa serta menjadi energi untuk mewujudkan Ogan Komering Ilir yang maju, mandiri dan sejahtera (Mandira). “Tema kali ini menjadi penyemangat tidak hanya pemerintah tapi juga bagi seluruh masyrakat Ogan Komering ilir,” kata Anton.
Peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten OKI direncanakan akan digelar melalui rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten OKI pada tanggal 11 Oktober 2018. Sejumlah persiapan sudah dilaksanakan panitia dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten OKI kali ini. Seperti undangan dan kelengkapan lainnya.
Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru anggota DPR RI, DPD, DPRD Sumsel, Bupati/Walikota se Sumsel serta tokoh-tokoh asal Ogan Komering Ilir baik yang berada di luar Ogan Komering Ilir.
“Undangan sudah kita sampaikan, mudah-mudahan berjalan sesuai rencana,” ungkap Kabag Pemerintahan Setda OKI, H. Hendri, SH. Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKI tahun ini juga dimeriahkan oleh OKI Ekspo dan pentas kesenian dari masing-masing kecamatan di OKI. >>Ipan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.