mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Hj Opah Nomor Urut 1 Lanjutkan Mencalonkan Lagi, Kuwu Desa Sukareja Kec. Balongan Indramayu

Published on Nov 28 2017 // Ragam
Indramayu, (MR)
Visi dan misi Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah Visi terwujudnya masyarakat Indramayu yang religius, tangguh dan sejahtera dalam suasna kehidupan yang aman, tertib dan damai dalam tatanan daerah yang makmur, lestari dan mandiri,  misi (sapta karya mulih harja), mengembangkan sumber daya manusia, penegakan keimanan dan ketertiban, membangun sistem perekonomian rakyat, pengembangan lingkungan yang nyaman, sehat dan asri/kawasan terpadu, penyelenggaraan pemerintah daerah yang bersih dan berwibawa, bebas dari praktek kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN), meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, peningkatan pendapatan asli daerah Desa Sukareja.
Hj. Opah kepala Desa Sukareja Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu, selalu berusaha keras memberikan yang terbaik bagi masyarakatnya dalam melaksakan tugas dan kewajibannya baik dalam bidang pelayanan maupun pangan dan membangun desanya supaya menjadi Desa yang lebih baik, maju, mandiri dan sejahtera itulah prinsip yang dipegang Kepala Desa Sukareja.
Untuk kesejahteraan masyarakat adalah tujuan utama dipercontohkannya Ibu Hj. Opah Nomor Urut 1, beliau dengan sungguh-sungguh bangun desanya supaya lebih maju lagi dan sejahtera, juga menjadi kades kebanggan lagi masyarakatnya karena baik hati, santun dalam memberikan pelayanan giat dalam pembangunan dan selalu membantu masyarakat.
Menurut Hj. Opah punya target visi: Subur, sejahtera, sukses bersama untuk rakyat, Misi: Terwujudnya masyarakat yang damai, demokrasi, berkeadilan, maju dan sejahtera, yang didukung oleh manusia yang sehat, mandiri, beriman dan bertaqwa serta berdasarkan hukum.
“Saya akan berusaha keras melaksakan tugas serta kewajiban sebaik mungkin untuk melayani masyarakat tanpa harus melanggar aturan baik dalam bidang pelayanan, bangunan maupun pangan demi kesejahteraan masyarakat,” paparnya.
Lebih lanjut, “Saya sebagai Kepala Desa Sukareja akan berusaha bekerja lebih baik lagi dalm melaksanakan tugas dan kewajiban demi kesejahteraan masyarakat, kami harap kedepannya desa sukareja lebih baik lagi, Allhamduliallah kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, atas bantuannya sehingga masyarakat kami bisa tentram sejahtera, semoga di tahun depan desa kami lebih baik lagi dari tahun sebelumya, menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera seperti visi misi Indramayu Remaja,” imbuhnya. >>A Tarudi’S

Leave a comment