Hj. Kusyowati: Fokus Persiapan Melanjutkan Progran Lama Dalam Memajukan Pendidikan

Tangerang, (MR) – Sebagai reader tentunya mempunyai tujuan dalam melakukan pengembangan pendidikan, kedisiplinan adalah modal utama, walau di masa pandemi ini tetap selalu stay di sekolah .
Hal itu dilakukan oleh kepala sekolah baru yang pindahan dari Gebang Raya 3 , sekarang menjabat di SDN Pondok Makmur Kecamatan periuk Kota Tangerang, yang di pimpin oleh Hj. kusnyowati.
Dalam memajukan pendidikan, beliau selalu melakukan ke disiplinanya dalam menjaga kepercayaan masyarakat dan tidak lepas kerjasama dengan pihak dewan guru.
Kepala sekolah yang selalu ramah ini mengatakan, ” dalam kegiatan sementara ini mutasi ini dan sudah biasa saya kembali ke asal, dalam sistem Pjj.Namun tidak mengganggu ke kegiatan( kbm ), karena sudah ada tugas guru masing kelas memberikan pembelajaran .”” ucap Kusnyowati.
Lebih lanjut menambahkan. Dalam pelaksanaan siswa Tatap muka kita menunggu keputusan dinas maupun pak walikota, untuk masalah prokes sudah kita ikuti programnya , ” jelasnya. (Handri )

 

 

Tangerang-NR Program pemerintah dalam melakukan gebrakan Merjer, mutasi , Rotasi serentak yang di lakukan Dinas Pendidikan Kota Tangerang.
Dinas Pendidikan Kota Tangerang melalui kabid PTK, ” mutasi , rotasi hal biasa dan merjer itu dah program lama , mudah mudah dengan program ini bagi kepala sekolah yang menjabat di tempat baru bisa lebih baik dalam memajukan pendidikan, ” tegas Totong.
Terkait mutasi Kepala Sekolah SDN Pabuaran 1 kecamatan karawaci Kota Tangerang, di mutasi ke SDN Pasar Baru 5 Hj Titi kedepan bisa memjukan pendidikan kedepannya .Sehingga bisa menjadikan sekolah yang di percaya masyarakat, ucap Hj Titi .
Lebih lanjut menurut kepala sekolah pasar baru 5, ‘ saya saat ini masih adaptasi dengan dewan guru dalam merencanakan program kerja , dan bisa efektif dlam memberikan pembejaran sesuai dengan kurikum yang ada, dan yang terpenting adap tasi dengan masyarakat , ” tegas hj Titi kepada media rakyat.
Korwil kecamatan karawaci Pahing berpesan kepada kepala sekolah yang menjalankan amanat di tempat baru bisa membawa perubahan dalam mamajukan prestasi dan selalu senergi dengan orang tua , ” tegas Pahing. (Handri .M)

 47,969 kali dilihat,  51 kali dilihat hari ini

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.