Saturday, 17/11/2018 | 11:22 UTC+7
Media Rakyat

Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia Priatim Menggelar Perayaan HUT ke-18

Kota Tasikmalaya, (MR)
Gebyar HUT RI 73 dan HUT Himpunan Insan Pers Seluruh Indonesia (HIPSI) ke-18 tidak hanya di rasakan oleh pengurus maupun anggota HIIPSI dan juga para awak media yang tergabung di himpunan Insan Pers seluruh Indonesia, tapi juga di rasakan warga dan masyarakat setempat.
Wujud kegiatan ini menurut Ade Irawan selaku ketua HIPSI kordinator Priangan Timur (Priatim),” guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik dengan lingkungan, dan alhamdulilah sudah empat tahun berjalan HIPSI Priatim telah melaksanakan bhakti sosial berupa santunan alakadarnya kepada 100 orang yang terdiri dari jompo dan anak yatim,” tuturnya.
“HIPSI bukan saja organisasi Pers atau sosial kontrol dan istilah lainnya tapi HIPSI juga adalah sebuah lembaga yang akan senantiasa bersinergis dan bekerja sama dengan semua lapisan dan elemen masyarakat terlebih lagi HIPSI akan senantiasa menjalin kerja sama baik eksekutif, legislatif, yudikatif dan lembaga lainnya,” tambahkan Didi Supriadi selaku Sekretaris HIPSI Priatim
Bukti tersebut dapat terlihat dari pada turut hadirnya perwakilan SKPD Pemkot Tasikmlaya, Polresta Tasikmalaya Kota, Dandim 0613 Tasikmlaya, Kejari Kota Tasikmalaya, Bacaleg Provinsi 2019 Dapil Kota-Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Bulan Bintang Drs. H. Uus Nur Syamsi,Skm, Dapil II Indihiang Cipedes Partai Gerindra H. Dadan dan juga kehadiran dari DPD HIPSI Jawa Barat Agus Abidin,S.Ip yang merupakan Bacaleg Kota Tasikmalaya Partai Berkarya.
Mudah mudahan kedepannya HIPSI tetap berjaya dan selalu memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi Bangsa, Agama dan Negara. >>Iin K 
About

pembawa suara pembangunan bangsa

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.