mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Hari Sampah Nasional

Published on Mar 05 2016 // Nusantara

Asisten 1 Kota Kotamobagu “Nasrun Gilalom” Kadis Tata Kota “Bambang Ginoga” bersama Aliansi My Trip BMR bersosialisasi membahas program kedepanKotamobLurah Mogolaing Fatmawati  Ginano, S.Sos Bersama perangkat dan masyarakat membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai Mogolaingagu, (MR)
Program Pemerintah Pusat menuju Masyarakat bebas Sampah Tahun 2020. Pada hari Minggu pukul 06.00 Pagi Tanggal 21 Februari 2016 Masyarakat Kelurahan Mogolaing bersama dengan Komunitas Aliansi My Trip BMR yang dipimpin oleh Lurah Mogolaing Fatmawati Ginano, S.Sos. dengan kegiatan membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai mogolaing.

Sampah yang dibersihkan diangkat dari bantaran sungai tersebut, sampah plastic, sampah basah, sampah kering. Program Pemerintah Pusat menuju masyarakat bebas sampah sudah dilaksanakan sejak awal kepemimpinan Walikota Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Drs. Djainudin Damopolii yang sudah diprogramkan Pemerintah Kota Kotamobagu. Lipu’ Modarit, Lipu’ Mo Sehat “Kampung Bersih, Kampung Sehat”.

Asisten saru Nasrun Gilalom sebagai Pejabat Balai Lingkungan Hidup bersama Kepala Dinas Tata Kota Bambang Ginoga. Berbaur bersama Masyarakat membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai. Menurut Nasrun Gilalom, kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sangat peduli dengan program Pemerintah Kota Kotamobagu, menuju masyarakat bebas sampah. Kepada Pers Kepala Dinas Tata Kota Kotamobagu “Bambang Ginoga, menyampaikan pada hari ini ada empat (4) titik secara serentak masyarakat membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai Mogolaing. >>N/R

Leave a comment