Hari ini, Jaksa Mengaji Ditutup Dengan Khatam Qur”an.

 

Natuna(MR)-Kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur,sore ini resmi menutup acara tadarus dan mengaji dilaksanakan di kantor Kejaksaan Negeri Natuna .

Acara tersebut dimulai sejak tgl 15 Mei sampai 7 Juni 2018.

332 orang, peserta ditambah 14 penyimak, ikut memeriahkan kegiatan keagamaan itu.

Sementara peserta dari kalangan remaja, anak sekolah, swasta, Aparatur Sipil Negara (ASN), pemuka agama, dan masyarakat Bunguran besar.

Kajari Natuna Menuturkan kegiatan tersebut merupakan program jaksa menyapa, jaksa masuk pesantren, sekaligus memperingati hari adyaksa, diselaraskan dengan menyambut bulan suci ramadhan dan berkerjasama dengan RRI.Hari ini kegiatan telah selesai Kita laksanakan.

Dalam Sambutannya ,Juli Isnur mengakui, tidak terasa kegiatan ini, sudah berjalan selama 24 hari .Selama Kegiatan berlangsung Tak henti hentinya Saya berdoa ,kepada Allah SWT, agar kegiatan perdana ini, bisa berjalan dengan baik. Adapun tujuan kegiatan ini , untuk syar Islam. Hal ini sudah Saya niatkan sejak Januari ucap Kajari.

Alhamdulillah, lewat rekan rekan media, turut mensupport banyak masyarakat Kita, yang ikut andil dalam kegiatan ini .Bahkan ada satu rombongan dari daerah jauh ikut untuk berpartisipasi..

Diakuinya, Target awal hanya 210 orang . Ternyata amino masyarakat luar biasa.hingga tembus 332 orang.

Potensi anak anak,Natuna sangat luar biasa ,Tahun depan kita siapkan buat mereka ucap Juli.

Ucapan terima kasih ,buat guru gaji dan wartawan tidah henti hentinya, menurut Juli, lewat media acara ini dikenal orang .Terima kasih buat semua instansi Pemda, FKPD ,OPD Masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini.

Mudah mudahan, acara ini bukan hanya bulan suci ramadhan saja.Kita jadikan hidup bersama Alquran. Dari pada curhat di medsos lebih baik curhat lewat Alquran.Agar apa yang kita inginkan dapat diridhoi oleh Allah.papar Kajari.

Kegiatan positif ini, ternyata jadi bahan perbincangan di medsos.Hampir 5000 polower tanggapi positif. Bahkan Kemarin di Kepri, ada seorang pejabat kagum dan mengatakan, seandainya Natuna bisa ditempuh 2 jam PP dirinya mau datang.Kegiatan Kajari Natuna, Kita laporkan Hingga ke Kajagung.Semoga apa yang Kita buat jadi amal ibadah ucap Juli Isnur./Roy.a

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.