mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Halal Bil Halal Tradisi Tahunan Usai Lebaran

Published on Jul 03 2017 // Ragam

Natuna, (MR) – Paska libur panjang, dalam rangka menyambut hari raya Idhul Fitri, Pemkab Natuna menggelar acara Halal Bihalal, di hari pertama masuk kerja, dihalaman Kantor Bupati Natuna, di Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Senin (03/07) pagi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Natuna Hamid Rizal mengucapkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 hijriyah, dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Natuna, yang hadir pada pagi itu.” hari ini masih lebaran” jadi ngak ada salahnya saling bermaaf-maafan, ucap Hamid.

“Setelah kita, menyambut Idul Fitri, mari kita saling bermaafan. Agar kita bisa membangun Natuna lebih maju lagi,” ungkap Hamid Rizal.

Hamid juga berpesan agar para stak holder d lingkungan pemkab Natuna bekerja lebih baik dan serius, dalam rangka percepatan pembangunan,sebagaimana yang kita cita citakan bersama.

Bukan hanya itu aja, ia juga mengingatkan seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), agar dinas yang belum melaksanakan kegiatan, segera dilakukan.jangan ditunda tunda.

“Sekarang sudah bulan Juli, terutama program gedung ataupun yang lain-lain, Jangan menunggu-nunggu, apa yang sudah diprogramkan segera kerjakan, tidak usah di tunda, ucap Hamid.

Ia mengatakan, “Saya perlu orang yang cepat, cekatan, patuhi aturan dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta mampu bekerja dengan cepat, jangan sampai kerja tak selesai sampai habis waktunya.pintanya.

Ada pun acara tersebut dimulai pukul 08.10 Wib dihadiri oleh Wabup Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Sekdakab Wan Siswandi, beberapa pimpinan OPD, FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh pegawai baik PTT maupun PNS.

Tidak ketinggalan Ketua DPRD Natuna, Yusripandi, Wakil Ketua II, Daeng Amhar, beberapa Ketua Komisi serta anggota DPRD lainnya,ikut meramaikan acara Halal Bihalal Pemkab Natuna.

Usai melaksanakan halal bihalal, seluruh hadirin, bersalam-salaman dan makan bersama dilokasi kegiatan. >>Roy

Leave a comment