mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

H Suharindi dan Hariadi Razak Deklarasikan Siap Maju Pilkada 2013

Published on Oct 09 2012 // Nusantara

Pagaralam,(MR)
PASANGAN Balon (bakal calon) Walikota Dan wakil Walikota Kota Pagaralam H Suharindi Sj,Spd,MM dan Hariadi Razak ST MM kemarin melakukan Deklarasi di dusun Bangun Rejo Kelurahan Bangun Rejo Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagralam yang dipadati oleh ribuan masyarakat Kota Pagaralam. Dalam acara Deklarasi ini dihadiri oleh Wakil walikota Pagaralam Hj.Ida Fitrianti M, Kes, Kapolres pagaralam AKBP Abi Darrin SH,Tokoh masyarakat H.Damiyati Rais, angota DPRD kota Pagaralam Armansyah, serta 10 pimpinan Partai pendukung beserta rombongan.
Dalam Deklarasinya Pasangan Suharindi Sj, S.Pd, MM dan Hariadi Razak ST, MM didukung oleh 10 partai diantaranya, Partai Demokrat, PKS, PPP, PPNUI, PDS, Partai Buruh, PPRN, partai Kedaulatan, Partai Serikat Indonesia, Partai Patriot, masing-masing pimpinan partai pun memberikan Orasinya untuk mendukung pasangan Suharindi dan Hariadi yang disingkat  “SH” ini. Dalam sambutanya Suharindi Sj,S.Pd,MM mengatakan bahwa dirinya memang akan siap maju  mencalonkan diri untuk Walikota Pagaralam untuk Priode 2013/2018 yang insyah allah akan dilaksanakan Januari 2013 nanti.
Dia juga menambahkan kalau nantinya dirinya terpilih menjadi Walikota Pagaralam dirinya akan memajukan kota Pagaralam khususnya dibidang pertanian karena sesuai dengan motto saya “PAS” (Pagaralam Sejatera) ungkap dia.
Suharindi juga mengatakan, kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam mohon do’a  dan dukunganya untuk saya dalam PILKADA Januari 2013 nanti, dan dia juga menghimbau supaya dalam pilkada nanti jangan ada yang sampai merusak tali silahturahmi cuman gara-gara Pilkada tegasnya.
Dalam keadaan yang sama salah satu Ketua Pimpinan Partai, yaitu Partai Keadilan Sejatera (PKS) mengatakan, mengapa PKS mendukung pasangan Suharindi dan Hariadi ini, karena di raut wajah mereka ada kemenangan, selain itu juga Suharindi ini pernah menjadi Ketua DPRD Kota Pagaralam dan Wakil Ketua DPRD kota Pagaralam dan saat ini pun dia masih menjabat selaku DPRD Provensi, ungkapnya. >> Ek

Leave a comment