Gubernur Sulawesi Tenggara Tak Beri Ampun PNS Malas

Kendari, (MR)
Gubernur Sulawesi Tenggara H.Ali Mazi, SH mengancam tidak akan memberi ampun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang malas berkantor. Menurutnya, PNS malas  akan menjadi menghambat pembangunan.
“Bagi yang malas datang kantor acuh tak acuh. Saya tidak beri ampun PNS macam ini,” tegas Ali Mazi saat memberi sambutan pada Rakor Pemprov agenda expose visi misi dan program pokok Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (4/10).
Ia mengingatkan, menjadi PNS merupakan satu pilihan yang konsekuensinya harus disiplin dan mematuhi peraturan yang ada. “Para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) harus paham. Kalianlah yang memilih untuk menajdi PNS. PNS itu harus patuh terhadap peraturan,” tegasnya lagi.
Ia menegaskan, agar seluruh aparatur OPD harus berkerja secara profesional dan selalu berfikir positif dalam menjalankan tugas. Karena, menurutnya, masih banyak OPD yang seolah-olah membantah dan tidak menggindahkan aturan. Bila perilaku malas dan indisipliner itu masih saja dipertahankan, maka Ali Mazi mengaku akan melakukan tindakan tegas, bahkan, bisa saja berkonsekuensi pemecatan.
“Kalau tidak patuh, yah untuk apa kita pertahankan. Masih banyak masyarakat yang ingin menjadi PNS, bahkan ribuan,” tukasnya. >>HT

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.