Gubernur Dan Bupati Lahat Silaturrahmi Dan SiNkronisasi Program Pembangunan

Lahat, (MR)
Pemeritahan kabupaten Lahat adakan acara silaturahmi dan Singkronisasi program pembangunan pemerintah kabupaten Lahat dengan program pembangunan provinsi sumatera selatan, yang dihadiri oleh Guburnur Sumatera selatan H Herman Deru, bertempat di pendopoan rumah dinas bupati Lahat, Rabu (20/2/2019).
Kedatangan Guburnur Sumatera selatan  Yang disambut hangat oleh bupati Lahat Cik Ujang SH , juga tampak hadir Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Ketua TP PKK kab Lahat Lidya Wati S. HUT, kepala OPD Pemda Lahat.
Dalam sambutan Bupati Lahat Cik Ujang SH, atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan bapak Gubernur Sumatera Selatan bersama rombonhan.
Pemerintah Kabupaten Lahat saat ini sedang menggiatkan pembangunan di semua sektor khususnya sektor pertanian, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan ketenagakerjaan, kelima sektor inilah yang mempengaruhi tingginya Angka kemiskinan di Kabupaten Lahat.
“Kami memiliki keyakinan dengan kunjungan ini Bapak Gubernur dapat melihat secara langsung dan dapat merumuskan kebijakan secara efektif untuk membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat,” tutur bupati Lahat.
Sementara sambutan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, dirinya merasakan kenikmatan menjadi warga Lahat, menurutnya sangat terasa udara sejuk, pemimpinnya teduh, dan sangat kompak pada jajaran Pemerintah Kabupaten Lahat.
“Saya selalu ikuti perkembangan kabupaten kota, Pada kesempatan ini saya mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lahat yang sudah menurunkan tingkat kemiskinan dari nomor 2 menjadi nomor 3 termiskin di Provinsi,” ucapnya.
Sambung Gubrrnur Sumsel, Memang sudah seharusnya  dalam bekerja harus bisa membuktikan kepada masyarakat, karena masyarakat Ingin bukti kepada saya sebagai gubernur Sumatera Selatan, begitu juga di Kabupaten Lahat, masyarakat tentunya meminta bukti kepada Bupati sebagai mestinya janji Visi dan Misi yang sudah kita sampaikan sebelumnya kepada masyarakat.
“Saya ingin dalam bekerjaa ada singkronisasi, bukan hanya dalam kertas tapi juga dalam persepsi, tentang Infrastruktur yang dibangun oleh provimsi tetapi harus terhenti,  itu akan tetap kita selesaikan dalam tahun ini,” tutupnya. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.