Grand Opening Tasik Fair 2012

Kota Tasikmalaya,(MR)
GRAND Opening Tasik Fair 2012 diawali dengan menabuh beduk oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Tasikmalaya Drs. Eddy Sumardi M.Ed di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya (Senin) kemarin.
Dalam kesempatan tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan mewakili Walikota Tasikmalaya Drs.H.Syarif Hidayat, M.Si. tidak bisa hadir karena mengikuti Rapat Pleno Pengundian dan Penetapan nomor urut calon pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.
Dalam sambutannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Eddy Sumardi mengatakan event Tasik Fair 2012 merupakan ajang mempromosikan produk-produk unggulan yang berkembang di Kota Tasikmalaya, serta promosi berbagai produk lain yang diharapkan akan mendorong semakin berkembangnya iklim perdagangan serta minat para penanam modal untuk datang ke Kota Tasikmalaya.
Kendala utama yang dihadapi oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya saat ini dalam penyelenggaraan berbagai kegiatan pameran  serta promosi lainnya yaitu belum dimilikinya fasilitas infrastruktur yang refresentatif di Kota Tasikmalaya, sehingga dalam penyelenggaraan suatu kegiatan pameran dibutuhkan biaya besar untuk penyediaan sarana yang memadai, kata Eddy.
Direktur CV. Link Media Kreatif Dindin Rohidin mengatakan dengan adanya event Tasik Fair 2012 bisa memberikan kesan positif bagi pengusaha dan juga menambahkan rating PAD bagi Pemerintah Kota Tasikmalaya dan bersyukur dapat dukungan dari dinas terkait dan perusahaan-perusahaan yang ada baik yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya maupun di luar Kota Tasikmalaya. Adapun stand yang mengikuti event Tasik Fair 2012 di lapangan Dadaha sebanyak 230 stand. kata Dindin. >> H/Ade D/ Dede Cecef