mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Golkar Bungo Sebarkan 5000 KTA Berasuransi

Published on Jan 21 2012 // Berita Utama

Bungo,(MR)

BULAN Januari ini, DPD Partai Golkar kabupaten Bungo akan menyebarkan 5000 Kartu Tanda Anggota (KTA) yang memiliki asuransi kepada kader-kader Golkar serta masyarakat kabupaten Bungo. KTA asuransi yang akan disebar oleh Golkar Bungo tersebut pada dasarnya berjumlah sekitar 30 ribu KTA. Namun untuk awal penyebarannya DPD Golkar hanya akan menyebarkan sebagian saja pada bulan ini.

Kepada Koran ini, Malahaswari Hs, ketua DPD Golkar Bungo melalui Rhonal Febrian mengungkapkan bahwa 5000 KTA asuransi tersebut sudah siap untuk disebarkan. “Kami sudah siapkan lima ribu KTA tersebut. Bulan ini KTA itu sudah kami berikan kepada kader-kader serta masyarakat Bungo,”  terangnya.

Wakil ketua Golkar Bungo bidang kaderisasi tersebut juga menegaskan bahwa KTA yang akan disebarkan itu merupakan salah satu strategi Golkar Bungo dalam menghadapi perhelatan 2014 nanti dengan menargetkan 9 orang wakil rakyat.

Dia juga menambahkan, 5000 KTA yang rencananya akan disebarkan pertengahan bulan ini akan lebih diprioritaskan kepada masyarakat yang berdomisi di dalam kota Muara Bungo. Sedangkan untuk masyarakat yang berada diluar kota Bungo akan diberikan pada tahap selanjutnya. “Kami lebih prioritaskan wilayah dalam kota Bungo saat ini. Bulan depan kami kembali akan menyebarkan KTA asuransi lagi didaerah lain, “ujarnya.

Ketika ditanyakan apakah strategi yang dterapkan partai Golkar Bungo  terkait KTA asuransi tersebut akan dapat mendongkrak perolehan suara Golkar dalam pemilu legislative 2014 nanti, Rhonal optimis akan hal tersebut.

“KTA yang disebarkan bukanlah KTA biasa. Sebab bagi masyarakat yang memiliki KTA asuransi ini maka mereka akan mendapatkan banyak keuntungan. Maka itu kami yakin masyarakat Bungo akan bergabung kembali dengan partai golongan karya ini,” terangnya. >> HER

Leave a comment