Gokasi Babel, Turut Memeriahkan Karnaval HUT RI Ke 74.

Pangkal Pinang (MR) -Sebanyak 200 orang,  karate  Gokasi Bangka Belitung, diterjunkan untuk mengikuti Karnaval HUT RI dipusatkan di alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkal Pinang sabtu 24/08/2019.

Hal tersebut dikatakan Sihang Arman kepada media ini, saat ditemui di lokasi kegiatan. “Kita menurunkan anggota karate sekitar 200 orang,” Ucap lelaki penyandang Sabuk DAN VI, International itu.

Gokasi Babel, setiap tahun  melaksanakan kegiatan Karnaval disini. Para peserta harus mengikuti gerak jalan sepanjang 4km . ini juga bagian dari latihan ketahanan pisik dan mental, Apalagi dalam cuaca yang sangat panas. tambah Wasit AKF itu.

Diakuinya selama mengikuti giat Karnaval, pihaknya belum pernah mendapat juara. Intinya kehadiran Gokasi ikut Karnaval, untuk memperkenalkan beladiri ini dimasyarakat,serta melatih pisik dan mental anak anak. Kita cukup  memeriahkan saja ucapnya.

Didampingi 8 pelatih, para peserta  terdiri dari anak SD, SMP dan SMA. Mereka dipilih dari berbagai tempat dan sekolah yang berbeda. tutupnya. /Red.

Loading

Related posts