mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Galang,Persatuan,Kodim Natuna ,Gelar Olah Raga Bersama.

Published on Aug 30 2017 // Natuna Membangun

 

Natuna (MR)- Komando Distrik Militer 0318, Letkol Ucu Yustiyana, pagi ini melakukan, olah raga bersama , lewat senam dan gerak jalan santai, bersama  Seluruh jajarannya.

Didepan sejumlah wartawan, Perwira menengah bunga dua ini, mengatakan,tujuan utama dari kegiatan ini, untuk menjalin solidaritas Prajurit TNI Polri. Hal ini  merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantya, kepada seluruh TNI. Mulai dari pusat hingga ke Daerah.”Tujuannya untuk meningkatkan rasa  persatuan dan kesatuan, antara TNI dan  POLRI”. Ucap Dandim.

Ditambahkan nya, demi menjalin kebersamaan, dalam menjaga keutuhan NKRI,Event seperti ini,rencananya  akan Kita gelar  setiap bulan , secara bergiliran guna meningkatkan Solidaritas antara TNI dan  POLRI.

Kemarin ,telah dilaksanakan, kegiatan, sosial, dilaksanakan oleh TNI,Angkatan Laut,dengan mengajak anggota, dan masyarakat,melakukan bersih- bersih  Sanpah, di sekitar Pantai kencana.

Kemudian Polres Juga telah mengadakan senam bersama, dan  sekarang , saatnya dari, Kodim Natuna. Kita laksanakan gerak  jalan santai, sepanjang 3 km, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan menyanyikan yel yel TNI POLRI “.ujar Letkol Inf Ucu Yustiana.

Mereka yang ikut hadir, dari TNI AU, TNI AL, Konpi C, Konpi D, Polri, berserta keluarga. Mudah mudahan kebersamaan, ini, semakin harmonis, sesuai dengan Nawa cita, kita bersama.

Acara yang digelar Rabu pagi ini, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, dihadiri juga oleh Danlantamal ,Ketua DPRD Natuna Yusripandi  ,Ketua  komisi I, Wan Sopian. Usai mengikuti gerak jalan santai , dan senam massal. Wabup, dan Ketua DPRD, melanjutkan tugas masuk kantor./Roy.

Leave a comment