mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Fray for Lombok dimotori Polres Natuna .

Published on Aug 08 2018 // Natuna Membangun

 

NATUNA (MR) – Gempa bumi mengguncang Lombok, beberapa waktu lalu, mengunggah hati kita semua. Tidak terkecuali Polres Natuna bersama sejumlah Ormas menggelar aksi sosial Fray for Lombok, Rabu 08/08/2018.

Fray For Lombok digelar untuk sebuah aksi sosial penggalangan dana bagi saudara Kita yang lagi tertimpa musibah akibat Gempa Bumi.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik, bersama sejumlah personilnya dibantu , Ormas Komunitas Muda Natuna (Komuna), sejumlah awak media dan belasan anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI),
melakukan pengumpulan dana diberbagai titik persimpangan , di Pusat Kota Ranai.

“Kegiatan ini murni untuk kemanusiaan. Kami bersama-sama dengan masyarakat Natuna turut membantu . Mudah-mudahan dapat berguna bagi saudara-saudara kita , lagi tertimpa musibah,” kata Kapolres Perbatasan itu.

Sebelum aksi digelar, ternyata , Kapolres Natuna sudah terlebih dulu melakukan penggalangan dana di internal Polres Natuna. Seluruh anggota berikut stafnya ramai-ramai memberikan sumbangan seikhlasnya.ucap Kapolres yang akrab dengan Media itu.

Rencananya , hasil dari penggalangan , akan segera disalurkan ke masyarakat Lombok melalui satuan, yang berhak menerimanya.
“Berapapun hasilnya akan segera disalurkan ke Lombok, ucap Kapolres” . Untuk hari ini, dana. Terkumpul 12 juta 66 ribu.

Kegiatan serupa akan Kita lakukan lagi , dalam minggu ini. jadwalnya akan dibahas terlebih dahulu bersama Ormas , yang ikut dalam penggalangan dana./Roy.

Leave a comment