mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

FKPS, Santuni Anak Yatim Dan Anak Kurang Mampu.

Published on Jun 03 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)- Bertemakan Indahnya Saling berbagi, Forum Kita Peduli Sesama, hari ini melaksanakan kegiatan amal ,kepada anak yatim dan anak kurang mampu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah makan Sisir Basisir, jalan Datok Wan Muhammad Benteng Ranai Natuna, Minggu 3, Juni 2018.

Puluhan Anak Yatim di ambik dari kelurahan Bunguran timur , hadir dalam acara amal, buka bersama.

Ketua Forum Kita Peduli Sesama, Sugiarto Utomo, dalam kesempatan itu mengatakan, Buka bersama dengan anak Yatim dan anak kurang mampu, dilaksanakan sebagai sumbangsih FKPS ,terhadap anak anak yang kurang beruntung.

Momen Puasa tahun ini, mereka ingin berbagi rasa bersama anak anak yatim,yang ada di Ranai.’Berbagai Rezki , sangat baik ,apalagi saat bulan Puasa, ucapnya.

Ada sekitar 50 anak yatim , kita undang, dari 3 kelurahan dan 3 desa , untuk berbuka bersama.Namun dalam kenyataan, yang hadir lebih dari 5O orang. Meski demikian ,Kita ingin semua menikmati bukber bersama di bulan puasa.

Dan sudah menjadi kewajiban Kita sesama ummat muslim untuk saling berbagi, ucap Sugianto.

Ia juga mengatakan, Forum Kita Peduli Sesama, hampir tiap bulan melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako, pengecekan kesehatan bagi lansia dan keluarga tidak mampu. Bulan lalu, Kita laksanakan Kitanan massal secara gratis di kecamatan Bunguran Timur.

Hari ini Kami kembali mengundang anak yatim, untuk melakukan buka bersama, dan beri santunan . Semoga apa yang kami perbuat dapat bermanfaat ucapnya.Adapun anggaran murni dari donatur.

Dalam acara tersebut FKPS juga membagikan piagam penghargaan kepada ,ID, PSKN, AJK, PMI, IKD, IKKB, Komuna, PPNI, Polres Natuna, Jurnalis Solidarity ,Pramuka /Roy..

Leave a comment