FKPS, Kembali Santuni Orang Tak Mampu.

Natuna(MR)- Kegiatan rutin bulanan ,para pengurus FKPS (Forum Kita Peduli Sesama) terus berlanjut. Kegiatan. Sosial dilakukan kelompok masyarakat kecil bisa menjadi contoh indahnya saling berbagi. Seakan tidak merasa lelah,  organisasi kemasyarakatan ini, rutin melakukan survey dan membagikan  bantuan bagi keluarga tidak mampu.

Ketua   FKPS  Yanto saat ditemui di lokasi kegiatan  Minggu tgl 10-02-2019  mengatakan,  dari hasil survey dan pendataan  dilakukan beberapa hari lalu oleh anggota FKPS, hari ini dilakukan pembagian 60 paket sembako dan pengecekan kesehatan gratis, secara door to door.

” Kita membagikan sembako dari rumah ke rumah, untuk  lansia, warga kurang mampu, penyandang disabilitas, anak yatim  piatu di sekitar  Ranai kota” ungkap Yanto.

Selain sembako, Kita juga menyiapkan  10 paket bingkisan khusus bagi anak yatim  piatu   di  RT 9 Ranai Kota.

Tidak lupa Ia mengucapkan   banyak terimakasih kepada rekan2 aktiv FKPS, sudah membantu  proses penyaluran bantuan ini. Semoga amal ibadah & kerelaan hati teman2 sekalian dibalas oleh ALLAH dengan berlipat ganda.

Bagi Bapak/ Ibu, teman, saudara dan  masyarakat , yang sudah beri bantuan lewat FKPS, terima kasih banyak, semoga   diberi Rezki dan kesehatan.

Bagi yang   ingin menyisihkan sebagian rezeki untuk kita salurkan  bisa langsung
via transfer
Rek mandiri :
109-00-5454000-0
A.N. FORUM KITA PEDULI. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan semakin banyak masyarakat peduli terhadap sesama./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.