Figur Pemimpin Pembangun Ekonomi Melalui Strategi Tepat

Sukabumi, (MR)
“Tuntutan masyarakat atas pelayanan optimal semakin hari semakin meningkat oleh karena itu seluruh elemen desa harus bekerja keras secara profesional karena tugas Pemerintahan Desa adalah untuk melayani masyar-akat,” tegas M. Suparman PJS Kepala Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
Kepala Desa juga menekankan bahwa pekerjaan yang rutin dikerjakan sebagai perangkat desa bukan hanya sebagai kewajiban tetapi juga sebagai bentuk rasa cinta kepada tanah air.
“Kepala Desa dan perangkatnya harus selalu siap kapan saja tanpa ada batasan waktu dalam melayani masyar-akat ataupun dalam melaksanakan tugas yang lainnya, karena itu sudah menjadi tanggung jawab Kepala Desa beserta seluruh peangkat desa dan harus selalu bersemangat serta disertai dengan rasa ridho dan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyrakat,” tekannya.
Kepada awak media Suparman mengatakan, “bekerjalah secara ikhlas sesuai dengan tupoksi sebagai pelayan masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang kita berikan.
Dan semoga semua kegiatan kerja Pemerintahan Desa Pasirdoton yang selama ini sudah kita lakukan ada nilai ibadahnya,” tutupnya kepada media ini. >>Joko Samudro

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.