Festival Layang-layang, Semangat Membangun Wisata Natuna.

 

Natuna(MR) -Parade Festival lomba layang-layang taraf Internasional pantas di acungi jempol.

Dengan motif dan pernak-pernik perhelatan layang-layang, menggugah hati para Pengunjung .Berbagai jenis layangan pagi ini, mengudara di bandara Lanud Ranai. Perhelatan Akbar ini, dilaksanakan untuk kedua kali guna memperkenalkan Natuna ke manca Negara.

Giat tersebut Resmi di buka Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, di Bandara Lanud Raden Sajad, Minggu, 28/08/2019 pukul 8 pagi, di sejalan kan dengan Hari Jadi Kota Ranai ke-148.

Dalam Pidato nya, “Ngesti mengajak seluruh Masyarakat, OPD dan Dinas terkait saling bersinergi satu sama lain untuk kemajuan Natuna, lewat Event, Budaya, serta berkontribusi mewujud kan Natuna Go, Internasional.

Tidak tanggung tanggung, Pengharapan Ngesty Untuk Natuna, Seakan jenuh dan bosan melihat beberapa sektor yang tertinggal, untuk di maksimal kan.

Untuk itu,” Moment ini tidak sebatas wacana dan Giat Tahunan, namun bentuk rasa Cinta membangun Daerah keseluruhan, mengenal kan Natuna melalui Event ini, agar menarik Wisatawan Mancanegara dan Nusantara, sebut nya.”semoga menggugah hati kita untuk saling mendukung, tutup nya.

Ada pun Peserta Lomba Layang-layang taraf Internasional, di ikuti 10 Negara, seperti, “Indonesia, Vietnam, Jerman, Inggris, Francis, Australia, Filipina, China, Malasya dan Singapore.

Hadir disana, Wakil Bupati, OPD, FKPD, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan. /Budi.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.