Festival Kicau Burung, Daya Tarik Wisata Natuna.

 

Natuna (MR) -Gelora membangun sektor Parawisata dan Budaya semakin Berkumandang lewat Event Funtouristic Festival bertaraf Internasional.

Salah satu nya, Lomba kicau burung diadakan di Tugu Gasing Bandarsyah di ikuti Peserta dari seluruh Daerah Natuna.

Lomba tersebut Resmi di buka Asisten 1,Muhammad Amin,Sabtu, 27/7/2019,di Tugu Gasing,jam 8 pagi.

Muhammad Amin mengatakan, giat ini di laksanakan bukan hanya menunjang sektor Parawisata, namun ikut mengajak seluruh Masyarakat dalam melestarikan Alam dan menjaga kepunahan burung kicau tersebut.

Kita, ” Harus bersyukur, penetapan Natuna jadi Geopark Nasional.
“mari saling bahu membahu, untuk Promosikan Potensi Wisata kita dan Ragam Budaya yang ada.

Saya, ” Sangat Mengapresiasi kinerja Sektor Parawisata dan Dinas Terkait, umum nya masyarakat Natuna dengan senantiasa menjaga keharmonian antar sesama, sehingga pengunjung nyaman dan betah, “ucap nya.

Sementara itu, Kadis Parawisata, Hardinansyah menambah kan, ada pun jenis burung kicau aduan, Murai Batu, Endernik, dan Cicak Hijau,agar seluruh Peserta lebih bijak mengeksploitasi nya.

Untuk itu, saya sangat berterimakasih, baik secara Individu atau pun Komunitas, yang ikut mendorong sektor Parawisata, dengan partisipasi mengikuti lomba ini.

Perlu kita ketahui, Pemerintah Pusat mengutamakan Natuna jadi Destinasi Wisata, setelah Penetapan geopark di bawah Naungan UNESCO.

Maka, ” Natuna Pintu masuk Parawisata Indonesia kelak, jika kita saling bersinergi satu sama lain, baik itu dari segi Insfrastruktur, Promosi Wisata dan Event yang ada.

Hadir disana, Asisten 1,Sekda Natuna, FKPD, dan Peserta Burung Berkicau. /Budi.

.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.