Esih Kurniasih Spd MM Siap Menjalankan Tugas di SDN Doyong 1

Tangerang, (MR) – Program pemerintah dalam melakukan gebrakan Merjer, mutasi , Rotasi serentak yang di lakukan Dinas Pendidikan Kota Tangerang.
Dinas Pendidikan Kota Tangerang melalui kabid PTK, ” mutasi , rotasi hal biasa dan merjer itu dah program lama , mudah mudah dengan program ini bagi kepala sekolah yang menjabat di tempat baru bisa lebih baik dalam memajukan pendidikan, ” tegas Totong.
Terkait mutasi
Kepala Sekolah SDN yang ada kecamatan karawaci Kota Tangerang, yang di mutasi Kecamatan Periuk seperti mutasi SDN DOYONG 1 Esih Kurnaesih Spd mengatakan ,” saat ini sedang Adaptasi dengan dewan Guru, kedepan bisa memajukan pendidikan yang lebih baik .Sehingga bisa menjadikan sekolah yang di percaya masyarakat, ucap Esih Kurniasih Spd .
Lebih lanjut menurut kepala sekolah Dasar Doyong 1 ‘ saya saat ini masih adaptasi dengan dewan guru dalam merencanakan program kerja , dan bisa efektif dalam memberikan pembejaran sesuai dengan kurikum yang ada, dan yang terpenting adap tasi dengan masyarakat , ” tegas Esih Kurniasih kepada media rakyat.
Korwil kecamatan karawaci Pahing berpesan kepada kepala sekolah yang menjalankan amanat di tempat baru bisa membawa perubahan dalam mamajukan prestasi dan selalu senergi dengan orang tua , ” tegas Pahing. (Handri .M)

Loading

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.