Dr Kiyoto: Jangan Pakai BH dan Celana Dalam Saat Tidur

Kayuagung, (MR)
Dokter Kiyoto, Spesialis Herbalis dan Totok Syaraf, mengimbau para wanita untuk tidak memakai BH dan celana dalam saat tidur, karena pemakaian celana dalam dan BH sangat beresiko untuk terkena kanker payudara. Demikian dikatakan dokter cantik ini saat acara seminar kesehatan. Pada peringatan Hari Kartini, Senin (3/5/2019) di gedung kesenian, Kayuagung.
Untuk mencegah terkena kanker payudara, sebaiknya kata Dr Kiyoto para wanita harus mengihindari pemakaian BH yang memiliki kawat. “Itu sangat beresiko sekali, pilihan BH dan celana dalam, sebaiknya pilihlah berbahan katun. Dia juga mengingatkan untuk tidak memakai celana dalam lebih dari empat jam. Karena kalau demikian beresiko jamur,” kata Kiyoto.
Namun kata dia, penyakit kanker tidak akan menular, sekalian berciuman dengan penderita kanker. “Kalau panu baru menular,” katanya.
Peringatan Hari Kartini tahun 2019 di Gedung Kesenian Kayuagung, cukup semarak. Dihadiri ratusan anggota organisasi wanita di Kabupaten OKI. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak OKI, Hilda Suhaida, SPd mengatakan, wanita memiliki peran penting dalam pembangunan di Kabupaten OKI. Disegala lini banyak dijumpai pada perempuan yang memiliki jabatan strategis. Hal ini membuktikan wanita sejajar dengan kaum pria. Kendati demikian kodrat wanita sebagai ibu dalam mengurus rumah tangga tak bisa diabaikan. >>Ipan/Andi

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.