mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

DPRD Natuna ,Dukung Penuh Pembentukan Provinsi Khusus.

Published on Mar 13 2018 // Natuna Membangun

 

Natuna(MR)-Wakil Ketua DPRD Natuna, Hadi Candra menengaskan DPRD mendukung penuh pemekaran Natuna Anambas menjadi Provinsi Khusus.

Hal itu disampaikan ,usai melakukan pertemuan dengan Bupati Natuna Hamid Rizal dikantor Bupati jalan bukit Arai Senin tgl 12 Maret 2018.

Dikatakannya, sebagai wakil rakyat DPRD, sepaham dengan Pemerintah Daerah, mengingat Kabupaten Natuna saat ini menjadi sorotan dunia.Apalagi pcc Natuna berada diporos tengah Negara asean, yang rentan dengan gesekan.

Ditambah lagi besarnya, dukungan dari Kabupaten Kepulauan Anambas bersama rakyat , akan bersinergi dengan Kabupaten Natuna untuk mewujudkan Daerah ini menjadi Provinsi Khusus, (KNA).Kepulauan Natuna Anambas.

Bukti keseriusan dari DPRD Natuna soal pemekaran wilayah, tahun 2016 lalu telah mengganggarkan dana kajian pemekaran wilayah.Sehingga Kajian itu telah selesai dilakukan dan telah dibukukan .

Dengann adanya wacana pembentukan tim pemekaran, dan akan melakukan kunjungan balik ke Kabupaten Anambas, sebagaimana telah dilakukan Pemerintah Anambas dan DPRD, beberapa waktu lalu, Kami berharap, undangan Bupati Untuk bersama mengunjungi Kabupaten Anambas.Agar semua sama sama bersinergi.

Besar Harapan Kami, Bupati Natuna dan Bupati Anambas, bisa menjadi Ketua dan wakil Ketua Tim pemekaran
Sehingga lebih kuat,ucapnya./Roy.

Leave a comment