DPC PKB Ajukan Tiga Bakal Calon Walikota Pagaralam Ikut Test

Pagaralam, (MR) –  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pagaralam, telah mengajukan tiga nama Bakal Calon (Balon) Walikota Pagaralam yang akan mengikuti Fit And Propertest di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Jakarta. Tiga nama Balon Walikota yang akan mengikuti Fit And Propertest tersebut yaitu Balon Hj Ida Fitriati, Ir Gunawan dan Kader Partai PKB Kota Pagaralam yang juga anggota dewan dari PKB, Alpian Maskoni. Informasi yang dihimpun Rabu (27/9) kegiatan fit and propertest akan digelar (28/9) di sekretariat DPP PKB Jakarta Pusat.

Dijadwalkan kegiatan tersebut akan dimulai sejak pukul 16.00 WIB. Ketua DPC PKB Kota Pagaralam, M Tajri membenarkan jika pihak DPP PKB akan mengadakan Fit And Propertest sejumlah kepala daerah di Sumsel banyak untuk Kota Pagaralam. “Semua balon yang mendaftar ke partai kita sudah kita undangan semua. Namun sampai saat ini baru tiga balon yang mengkonfirmasi akan datang dan mengikuti Test And Propertest di DPP PKB yaitu Hj Ida Fitriati, Ir Gunawan dan Alpian Maskoni sedangkan balon lainnya belum ada konfirmasi,” ujarnya.

Sementara salah satu Balon Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati membenarkan akan mengikuti Test And Propertes di DPP PKB Jakarta. “Saya sudah siap mengikuti tes and propertest di PKB. Bahkan segala persiapan sudah kita siapkan. Mudah-mudahan partai PKB bisa berjodoh dengan saya. Diharapkan akan disusul oleh partai lainnya yang kita ikut mendaftar,” tukasnya. >>Ek

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.