DPC PGM Cianjur Periode 2012-2017 Dikukuhkan Wakil Bupati

Cianjur,(MR)
PENDIDIKAN sebagai modal dasar dalam menghadapai era globaslisasi dan kompetisi di masa depan sangat penting untuk terus di tingkatkan baik kualitasnya maupun kuantitasnnya.
Dengan adanya Dewan Pengurus Daerah Persatuan Guru Madrasah (PGM) yang berjumlah 47 di Kabupaten Cianjur, pemerintah akan sangat terbantu untuk bersama-sama dalam mewujudkan ketersediaan dan keterjangkauan pendidikan yang bermutu bagi masyarakat kabupaten Cianjur, dikatakan Wakil Bupati Cianjur saat memberikan kata sambutan pada acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Guru Madrasah Kabupaten Cianjur yang berlangsung di lokasi gedung. Tamu yang hadir diantaranya Ketua Umum DPW Provinsi Ubaydillah Khoir, Kepala Kantor Kemenag Cianjur Drs. H. Abu Bakar.
“ Saya berharap dengan pelantikan ini yang saya kukuhkan tidak hanya ramai pada saat pelantikan saja, akan tetapi kedepannya harus juga bekerja keras untuk mencapai tujuan dan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah, dalam mencapai taraf peningkatan sumber daya manusia yang baik dan berkembang dan mencapai standarisasi wajar Dikdas 12 tahun untuk Kabupaten Cianjur di masa mendatang, “ ujarnya
Drs.H.Deding, selaku ketua panitia penyelenggara mengemukakan, saat ini guru Madarsah di Kabupaten Cianjur mencapai lebih kurang 4000 orang yang tersebar di sekolah swasta maupun negeri baik RA, Mts maupun MA. Jumlah pendidik Madrasah ini merupakan kekuatan yang cukup besar untuk dikerahkan dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Cianjur, terangnya.
Semetara itu, Ubaydillah Khoir selaku Ketua Umum DPW PGM (Persatuan Guru Madrasah) menuturkan Eksistensi Persatuan Guru Madrasah terutama di Wilayah Kabupaten Cianjur akan memberikan kontribusi seoptimal mungkin dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas pendidikan tidak hanya di sekolah madsarah Negeri tetapi juga di sekolah madrasah swasta.
Dengan dilantiknnya pengurus yang baru yang diketuai oleh Drs. H. Murdi Maat, diharapkan kinerja pengurus PGM Cianjur akan lebih baik dan konsisten dalam mewujudkan tujuannya. >> A.sofyan/Deden Trio

Loading

Related posts