DPC  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia , Kab Natuna, Segera Dilantik?

Natuna+MR)- Guna mensukseskan  kegiatan Akbar  empat tahun sekali itu,, Dewan pimpinan  Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Natuna menggelar rapat pemantapan , pelantikan pengurus  direncanakan  tgl 15 Agustus 2018  di Rumah makan sisir basisir .

Ketua DPC AJOI Natuna, Roy Parlin Sianipar, mengatakan dari 23 pengurus AJOI Natuna, dipastikan ikut serta dalam kegiatan pelantikan kepengurusan untuk periode 2018 – 2022 mendatang.

” Pelantikan ini merupakan langkah awal dari kemajuan wadah insan pers dan jurnalis yang ada di Kabupaten Natuna,” untuk menyongsong percepatan  pembangunan di Kabupaten Ujung NKRI itu., Ucap  Roy, saat memipin rapat Minggu 05/08/2018.
Dalam rapat pemantapan tersebut di bahas tentang persiapan, dan penyusunan pengurus DPC AJOI Natuna menjelang pelantikan.

Dikatakannya, selain panitia inti dari pengurus DPC AJOI Natuna, dibentuk juga panitia kecil dari luar pengurus, guna mensukseskan kegiatan itu.

Ia menambahkan, persiapan demi persiapan telah kita laksanakan sebelumnya, semoga pelantikan  DPC AJO Indonesia Kabupaten Natuna  sukses dan lancar. Ini harus Kita persiapkan dengan matang.Sesuai motto AjO Indonesia, bekerja sama bukan Sama sama bekerja.

Semua kegiatan Kita laksanakan akan Kita tembuskan ke DPD dan DPP, untuk diketahui bersama .Tim.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.