DPC ,AJOI ,Siap Bantu Pemerintah.

 

Natuna (MR)-Usai menghadiri Rapat kerja (Rakerda), di kota Tanjung Pinang (Kepri,) DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia, wilayah Natuna Adakan Rapat Kerja.

DPC Ajo Indonesia , Hadir Ditengah Pemerintah Kabupaten Natuna, sebagai Wadah memberikan Informasi sesuai dengan Fakta dan menjujung Nilai-Nilai pancasila dan UUD 45.

Aliansi ini,diharapkan , bisa dicintai disemua unsur Element yang Ada di Kabupaten Natuna Ungkap Roy ,selaku Ketua DPC Ajo Indonesia .

Saat dikonfirmasi dicelah-celah Rapat kerja wilayah di kota Ranai hari ini (28-2-2018).

Dikatakanya, Aliensi ini , sebagai Wadah teman-teman wartawan Online dan Juga Sebagai tempat berkumpulnya para teman sejawat wartawan demi kemajuan Daerah Natuna diwilayah Terluar Indonesia.

Kepengurusan Ini juga tak Luput dari Peran dan dukungan Pemerintah Kabupaten Natuna , telah Tertuang dikepengurusan DPC Ajo Indonesia Kabupaten Natuna, sebagai Dewan Kehormatan.Susunan itu sebagai berikut.

Dewan Kehormatan
Ketua : Bupati Natuna
W.ketua: Ketua DPRD Natuna
Seketaris: Wakil Bupati Natuna
Wakil Seketaris: Sekda Natuna
Anggota : Kapolres Natuna
Anggota: Danlanud Raden Sadjad Natuna
Anggota: Danlanal Natuna
Anggota : Dandim 0318

Serta Dorongan Dewan Etik , di Ketuai Ronnie Indra SE.Msi dan Seketaris Andi Surya.
Ungkap Ketua DPC Ajo Indonesia

“Intinya Untuk Program Kerja sementara ,bagaimana caranya Menyebarkan Informasi Seluas-Luasanya, kepada semua lini, dalam Hal percepatan pembangunan Natuna.
Seperti dijanjikan Presiden Indonesia Jokowi,5 percepatan pembangunan di Natuna salah satunya Pariwisata,Perikanan,Industri,Pertahanan,ekonomi.

Pertumbuhan ekonomi Natuna harus maksimal . Bukan Itu saja , Ajo Indonesia Natuna ,juga mempersilahkan Bagi LSM,Atau Lembaga-Lembaga yang punya legalitas, jelas diNatuna, untuk bisa sharing demi kemajuan Natuna kedepannya, tegas Roy

“kami menjunjung tinggi kode etik Jurnalis yang diamanatkan Oleh Dewan Pers jika dalam pemberitaan, ada hal tidak sesuai dengan Kode etik jurnalis serta memberikan informasi yg tidak sesuai dilapangan silahkan plontalisir ke kekantor DPC ajo Indonesia Natuna, selagi media tersebut tergabung dikepengurusan DPC Ajo Indonesia Natuna maka kami akan terima masukannya dan kami akan proschek.

Jika ada media melanggar Kode Etik Jurnalis, kami akan menegurnya serta sebaliknya jika mana ternyata pemberitaanya benar dan sesuai kode etik jurnalis maka kita dukung penuh ,Pungkas Roy Sianipar./Tim

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.