Doa Khusus Bupati Natuna Saat UNBK Siswa SLTA .

 

Natuna (MR)-Bupati Natuna Hamid Rizal, menyampaikan pesan kepada anak Natuna yang sedang mengikuti UNBK, agar serius dalam mengerjakan soal.

Hal tersebut disampaikan.
Bupati Natuna lewat telpon selulernya, Senin,09/04 .Hamid mengatakan, kesungguhan pribadi, Seluruh siswa Natuna,  untuk meraih cita-cita , sudah seharusnya tertanam di dalam jiwa seorang Pelajar.Ungkap Drs.H.Abdul Hamid Rizal Ms.i Melalui Via selulernya.

Pentingnya pendidikan untuk setiap orang , akan memberikan pandangan bagi kehidupan kita . Pendidikan menjadi dasar bagi seseorang untuk membentuk sudut pandangnya dalam mencapai cita cita .

Hari ini ,Merupakan hari istimewa, karena dapat menentukan masa depan . Siswa dan Siswi setingkat Sekolah Menengah Atas Lakukan Proses Ujian Akhir. Systimnya , ada lewat UNBK, dan Sistem lama .

Hamid berharap, Siswa maupun siswi Setingkat Sekolah Menengah atas ,bisa mengikuti Proses Ujian dengan baik.Dan mendapatkan Hasil memuaskan.

“Bersungguh-sungguh lah dalam Menghadapi UNBK. Saya berdoa semoga Siswa serta siswi setingkat sekolah Menengah atas maupun bawah ,Bisa Lulus dengan hasil yang memuaskan.” Saya yakin anak anak Natuna semuanya Pintar.

Tak kalah pentingnya tujuan utama menempuh pendidikan adalah ,mencari dan mendapatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya . Selanjutnya ilmu tersebut diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu kepentingan pribadi, maupun kepentingan orang banyak.

Selaku Bupati Natuna, sekali lagi saya Mengucapkan Selamat Hadapi Ujian untuk Anak-Anak kebangganku di Natuna. Semoga Kelak kalian bisa Menjadi Kebanggan Natuna.Ucap Bupati saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga, Suherman, terlihat ikut dalam melakukan pemantauan UNBK, bersama Wabub Natuna.

Namun sayangnya, untuk UNBK tahun ini, tidak tau berapa jumlahnya, karena data UNBK SLTA, ada sama DIsdik Provinsi. Celakanya, tidak satu orang pun dari Disdik Provinsi hadir dalam peninjauan UNBK itu. Disdik Provinsi terkesan tidak “perduli”. Hingga berita ini dimuat belum tau pasti berapa jumlah UNBK, SMA di Kabupaten Natuna./Roy.

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.