Diusia Satu Tahun, Komuna, Bagi Bagi Sembako,Lewat Donatur.

Natuna (MR)- Meski usia terbilang dini,Komunitas Muda Natuna, tetap eksis dalam lingkungan sekitar. Lewat bantuan para donatur, Komuna, membagi bagikan sembako kepada pakir miskin dan orang tua jompo.
Menurut Desi, Selaku penanggung jawab kegiatan ,1 Tahun Millad Komunitas Muda Natuna (KOMUNA) akan melaksanakan giat , salah satunya pembagian sembako Bagi masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim,
Kegiatan ini merupakan upaya membangun kesadaran dan kepedulian sosial kepada kegenerasi muda terhadap orang orang , kurang beruntung yang berada  disekitar kita.”
Ada dua sasaran lokasi pembagian sembako gratis  disekitaran kelurahan ranai dan desa sepempang.
Sebanyak 20 paket sembako dibagikan hari ini, tgl 28 okt ,merupakan bantuan dari para donatur. Kita sipatnya membantu menyalurkan aj, ucap Desy “Ini murni kita dapat dari sumbangan para donatur dan para dermawan , terketuk hatinya untuk menyisihkan Rezki buat mereka yang membutuhkan.
Harapan Kita, sambung desy kegiatan seperti ini lebih sering dilakukan , agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita serta  menumbuhkan semangat kepedulian antar sesama.
Ucapan terimakasih juga kita sampaikan kepada pihak-pihak yang telah membantu dan menyumbang rezkinya, dalam pelaksanaan giat sosial ini,mudah mudahan, semangat peduli sesama ini, bisa tumbuh dimana mana/Roy

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.