Dispora Lahat Seleksi Jambore Pemuda Daerah

Lahat, (MR)
Puluhan Pemuda Kabupaten Lahat ikut ambil bagian dalam seleksi Jambore Pemuda Daerah (JPD) tahun 2017, kegiatan yang berlangsung digedung serbaguna disnas pemuda dan olahraga Kabupaten Lahat pada hari Kamis (30/3-31/3).

Ketua pelaksana Kegiata Desi Marlianti,S.P kasi pengembangan pemuda kegiatan mengatakan, “kegiatan seleksi Jambore Pemuda Daerah (JPD) merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan oleh dinas pemuda dan olahraga dan pelaksanaan seleksi ini akan berlangsung 2 hari, dan kita akan mengirim 4 pendamping dan 17 pemuda yang lulus seleksi hari ini dan selanjutnya usai lebaran idul fitri kita berikan pelatihan se,” ujar Desi.

Selain itu lebih lanjut dirinya menambahkan untuk dapat mengikuti jambore Pemuda Daerah ini kita memberikan beberapa tahap seleksi yaitu tertulis dan sebagainya.

Sementara itu terpisah Kadis Pemuda dan Olahraga Drs Sahabadi melalui kabid kepemudaan Dispora Lahat Salman Alfarizi diruang kerjanya mengatakan, “Seleksi Jambore Pemuda Daerah pada hari ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang kita laksanakan baru tahap seleksi awal, dan disini kita akan mengirimkan 4 pendamping serta 17 pemuda yang akan ikut selesi lanjutan di kabupaten Muba pada pertengahan bulan juli 2017 mendatang,” kata Salman.

Lebih lanjut Salman Menambahkan pada saat di Kabupaten Muba nanti seluruh Peserta Jambore Pemuda Daerah Se-Sumatera selastan akan mengikuti seleksi Lanjutan Ketingkat Nasional dan Insya allah akan dilaksanakan di Kota Padang. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.