Diskominfo Lubuklinggau Jadi ‘Barometer’ Daerah Tetangga

Lubuklinggau, (MR)
Diskominfo Kota Lubuklinggau agak nya saat ini menjadi ‘barometer’ atau bisa dikatakan menjadi tolak ukur daerah tetangga.
Pasalnya hal ini merujuk dengan banyak nya pihak Diskominfo daerah lain yang mengujungi kantor dinas tersebut.
Seperti baru-baru ini saja Diskominfo Bengkulu Tengah melakukan kunjungan kerja menghampiri Kantor Diskominfo Lubuklinggau untuk menambah wawasan dalam bidang tersebut.
Kadis Kominfo Lubuklinggau, Erwin Armeidi, melalui Kasi Sumberdaya Komunikasi Publik, Erdi, ketika dibincangi awak media menuturkan selain memperkuat hubungan silaturahmi, Diskominfo Bengkulu Tengah berkunjung bertujuan mendapatkan ilmu di bidang persandian dan statistik.
“Ya benar selama hampir 3 tahun berdiri banyak yg sudah datang ke Diskominfo Lubuklinggau, belum lama ini Diskominfo Bengkulu Tengah, dan sebelum juga pernah disambangi orang dari Muratara, Muara Enim, Sarolangun Jambi, Rejang Lebong,” ungkapnya pada Wartawan, Senin, (04/02).
Ketika ditanya apa kelebihan dari Diskominfo Lubuklinggau hingga menyebabkan pihak-pihak lain berbondong-bondong ke Diskominfo Lubuklinggau.
Erdi menuturkan pihaknya enggan jumawah, dan berkata dengan adanya hal seperti itu bisa saling berbagi pengalaman dan referensi.
“Mungkin kita dianggap lebih bisa menterjemahkan terkait urusan dibidang Kominfo Dan Statistik ini, dan didukung orang-orang yang berpengalaman dibidang perencanaan sehingga lebih memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan,” pungkasnya. >>Ali Akbar S

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.