Dirgahayu Kabupaten Bolaang Mongondow

Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Hi Salihi Mokodongan Memberikan sambutan kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka HUT Ke 62Lolak, (MR)
Memperingati Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 62,  Kabupaten Bolaang Mongondow Provinsi Sulawesi Utara, menggelar upacara di Halaman Kantor Seketariat Daerah, Rabu 23/3/2016.

Menjadi inspektur upacara, Bupati Hi Salihi Mokodongan dihadiri Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, ketua DPRD Welti Komaling SE, beserta anggota, Kaplores Bolaang Mongondow AKBP Wiliam Simajuntak SIK, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, Mewakili Dandim Bolaang Mongondow, seluruh pimpinan SKPD, OKP,Ormas, Tokoh Pemudah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat ,Tamu dan Undangan serta Masyarakat.

Sambutan Bupati Hi Salihi Mokodongan, memberikan ucapan kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Bolaang Mongondow, selamat Hari Ulang Tahun ke 62

Kepada seluruh komponen  Masyarakat di wilayah kabupaten Bolaang Mongondow untuk memantapkan dan meningkatkan serta memperkokoh tekad dan semangat untuk terus membangun dan mengantarkan sebagai daerah otonom yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain. Peringatan hari ulang tahun kabupaten terakhir bagi dirinya dan Wakil Bupati dalam memimpin Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow periode 2011-2016.

Saya mengajak kepada kita semua, untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 62 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, tentunya terbentang sejumlah permasalaan yang harus menjadi catatan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini.

Seiring dengan itu, sebagai bagian dari Bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, maka proses penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarak atan di wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow, di maknai tetesan keringat, kerja keras dan perjuangan silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi, bagi percepatan pembangunan di daerah  tercinta.

Saya menyampaikan rasa hormat, penghargaan dan terimakasih kepada para manta Bupati dan manta wakil Bupati, serta para mantan ketua, wakil ketua dan anggota DPRD kabupaten Bolaang Mongondow, segenap komponen masyar akat di daerah tercinta ini, pasti sepakat, bahwa dalam menatap masa depan Kabupaten Bolaang Mongondow dengan sejumlah tantangan parmasalahan,  bahkan peluang yang akan mewarnai tugas dan tangung jawab kita, tentunya kita semua perlu terus membangun sinergitas dan komitmen bersama, untuk terus membangun dan memberikan pelayanan yang terbaik sesuai bidang tugas masing-masing demi peningkatan taraf hidup dan tingkat kesejahteraan masyarakat di wilayah daerah Kabupaten Bolaang Mongondow. >>R/N

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.