Diresmikan Pak Harto, Tommy Napak Tilas Wisata Alam Mangrove Cikiong

Karawang, (MR)
Ketua Umum DPP Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto melakukan napak tilas wisata alam mangrove Cikiong, Desa Sedari, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Minggu (20/1/2019). Wisata alam mangrove tersebut awalnya merupakan hutan mangrove yang diresmikan oleh Presiden Soeharto.
Menyaksikan dan mendengar sejarah hutan mangrove tersebut, Tommy menilai hutan tersebut sangat berpotensi, baik bagi tempat wisata dan petani tambak.
“Dengan ini saya akan lebih mendorong masyarakat pesisir pantai utara ini, khususnya Desa Sedari dengan segala cara agar pengembangan perekonomian masyarakat meningkat, mulai dari pengembangan wisatanya, dan juga UMKM masyarakatnya, agar masyarakat di sini lebih sejahtera lagi,” ucapnya.
Tommy juga mengajak masyarakat bergotong-royong membangun wilayah Cikiong bersamanya. Tujuannya, agar wilayah Desa Sedari menjadi wilayah yang produktif.Rohmat (30), salah satu warga, berharap kedatangan Tommy Soeharto membawa perubahan bagi wilayah Cikiong, sehingga meningkatkan kesejateraan masyarakat sekitar.
“Kami berharap pada semua pihak bisa lebih memperhatikan wisata alam Cikiong ini. Karena Cikiong ini salah satu sejarah peninggalan almarhum Presiden RI (Soeharto),” katanya. >>Iyan Warsiyan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.