Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Cibadak Gelar Kegiatan Rekam E-KTP

Sukabumi, (MR)
Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil menggelar kegiatan perekaman e-ktp bagi masyarakat Desa Cihelangtonggoh yang belum pernah melakukan perekaman untuk pembuatan e-ktp, bertempat di aula Desa Cihelangtonggoh Jln. Raya Karang Tengah Cirendeu Sukabumi, Jawa Barat, (Kamis, 31/01/19).
Masyarakat Desa Cihelangtonggoh sangat berantusias pada perekaman e-ktp yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan Catatan Sipil Cibadak, masyarakat merasa terbantu dengan adanya pelayanan semacam ini dengan harapan bisa berkelanjutan untuk seterusnya tidak hanya hari ini saja.
Pada kegiatan tersebut ada salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya kepada awak media mengatakan, sangat senang dengan adanya perekaman e-ktp ini karena yang selama ini dibilang lama dalam proses pembuatan e-ktp ternyata mudah dan cepat serta gratis ya sebagai masyarakat desa cihelangtonggoh sangat berterima kasih kepada dinas kependudukan dan catatan sipil  cibadak yang telah memberikan pelayanan begitu bagus.
Kepada awak media Kepala UPTD Cibadak Ande Hidayat mengatakan
“Kegiatan ini dinilai sangat penting, karena persiapan untuk menghadapi beberapa kegiatan atau pesta besar seperti menghadapi pemilihan umum Tahun 2019, dengan memiliki KTP masyarakat menjadi mudah dalam proses administrasinya dan juga bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (PEMILU) tahun 2019,” ungkapnya. >>Joko Samudro

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.