Dinas Bina Marga Indramayu Rehabilitasi Jalan dan Jembatan

koordinotr-team-work-juki-menunjukan-hasil-pekerjaan-rehabilitasi-peningkatan-ruas-jalan-legok-margamula-dengan-kontruksi-betonisasi-photo-n-tariganIndramayu, (MR)
UNTUK mewujudkan sistem jaringan infrastruktur jalan yang handal epektif dan efisien, maka Pemkab Indramayu, Cq. PU Dinas Bina Marga Indramayu, pada Tahun Anggaran (TA) 2016, merealisasikan Program Rehabilitasi / Pemeliharaan Jalan dan Jembatan di seluruh Wilayah Kabupaten Indramayu, disambut baik para pengguna jalan. Sebab, tersedianya infrastruktur jalan yang handal memudahkan transportasi masyarakat setempat.

Halnya, rehabilitasi peningkatan Jalan Legok – Margamulya dengan kontruksi Betonisasi STA 1+000 – STA 1+950, Volume Kegiatan Panjang : 950,00 M2 Lebar : 5,00 M2 berlokasi di Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat, yang dananya bersumber dari APBD Indramayu TA 2016 dilaksanakan PT. Rizki Diva Mulya dengan Direktur Agung Teguh Hidayat, SE. Projec Menager Rubiyanto, dan Koordinator Team Work Juki.
Sehubungan kegiatan pekerjaan peningkatan Jalan Legok – Margamulya, Media Rakyat menghubungi seorang Pengamat Sosial Kemasyarakatan di Indramayu, Ilham Soleh, melalui Ponselnya Sabtu siang, dia menyambut baik pekerjaan rehabilitasi peningkatan Jalan Legok – Margamulya tersebut. Sebab, tersedianya infrastruktur transportasi darat yang baik sangat mendukung aktivitas masyarakat dibidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

Kami merasa bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Koordinator Team Work Juki, dan para pekerja yang tergabung dalam Grum Udi Centil dari Desa Sukaslamet Kecamatan Kroya, yang sudah melaksanakan pekerjaan rehabilitasi peningkatan Jalan Legok – Mergamulya dengan kontruksi Betonisasi yang dapat memperlancarkan transportasi masya-rakat dari Kecamatan Bongas, Patrol dan Kandanghur, ujarnya. >>N Tarigan

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.