Dikpora Kabupaten Lahat Adakan Kejuaraan Sepakbola Dalam Rangka HUT Lahat ke-148

Lahat, (MR)
Dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Lahat ke-148 ,Dispora (Dinas Pemuda dan Olahraga)kabupaten Lahat adakan serangkaian perlombaan kejuaraan diantaranya Sepakbola U-21 yang diikuti oleh club sepak bola sekabupaten Lahat,dan delapan club sepak bola yang masuk di semifinal.

Dalam acara final disaksikan langsung oleh Bupati Lahat H Saifudin Aswari SE beserta Kadispora (Kapala Dinas Pemuda dan Olahraga ) Drs Sahabadi T MSi, assistan 1 Ramsi SIp MM,beserta rombongan, berlangsung di lapangan sepakbola Bukit Telunjuk kabupaten Lahat, minggu (23/4).

Kabid Peningkatan Prestasi olah raga Firman riska SE melalui Kasi promosi dan Prestasi H Eliza Hartati SAg MM, menuturkan,” kejuaraan Olahraga umum ini dilaksanakan untuk memperingati HUT Kabupaten Lahat ke 148 di peringatan ke 19 tahun.

Lomba Olahraga umum ini resmi dibuka pada tanggal 28 April di halaman Pemda Lahat. Kejuaraan yang dilombakan diantaranya sepak bola, basket, takraw, bola tangkis, tenis meja, catur, futsal, atletik dan olahraga tradisional yang terdiri 3 cabang yaitu Kadongan, egrang dan telompat panjang.

Kejuaraan sepak bola yang dilaksanakan pada hari ini Minggu 23 Mei 2017 yang merupakan hasil seleksi dari 22 Kecamatan sekabupaten Lahat dan 8 club yang memasuki semi final. yang menjadi juaranya adalah club Trisula, tuturnya.

Lebih lanjut beliau menuturkan, “Dengan adanya kegiatan kejuaraan olahraga ini diharapkan kedepan sebagai pemerintah daerah selain meningkatkan prestasi atlit-atlit yang ada di Kabupaten Lahat dan juga meningkatkan kualitas kita sehingga dapat berhasil di Porprov dan menjadi Lahat bangkit 2018,” harapnya. >>Nur

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.