DIKPORA Adakan Workshop Guru se-Kotamobagu dengan Faber Castell

disdikKotamobagu, (MR)
Kegiatan Workshop untuk guru yang dilaksanakan di Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga yang di Sponsori oleh pihak Perusahaan Faber Castell, yang dimana perusahan tersebut memberikan penyampaian tentang penggunaan Alat tulis menulis yang sesuai standartIndonesia.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang di dampingi oleh Kabit Pendidikan bidang Dasar dan Menengah Kadir Bangol mengatakan bahwa, kegiatan Workshop Guru ada beberapa Aspek tujuan untuk peningkatan nilai ujian akhir yang dimana dengan adanya system baru untuk tahun ajaran 2016 di harapkan bagi para guru pengajar mampu menyesuaikan dengan para siswanya, mengenali seluru factor yang harus diperhatikan menjelang ujian.
Mampu menyusun jadwal persiapan yang lebih efektif dan efisien, mampu mengenal dan menggali potensi para murid, lebih memahami perkembangan terakhir mengenai ujian sekolah dasar 2016.” Kata Kadir”.

Tambahnya, kami sebagai Kepala bidang sekaligus pengawasan terhadap sekolah dan para guru tingat dasar dan menengah mengharapkan kedepan mutu pendidikan yang ada di kotamobagu mampu bersaing dan dapat menciptakan anak didik yang handal, baik dari segi Pengajarnya maupun siswanya.”Ungkap Kadir”
Dilain tempat Hilarius Hariyadi selaku pihak Sponsor bersama Saufi Saunawati dari Faber Castell mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar para guru pengajar agar bisa memberikan pemahaman kepada siswanya.
Dimana dengan Prodak yang kami tawarkan mempu meningkatkaan mutu Ujian Nasional serta peningkatan kwalitas ujian ditingkat Sekolah Dasar. Ujur Hilarius bersama Saufi”. >>Neni

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.