mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Desa Madiasari Menerima Bantuan DD Dan Banprov

Published on Aug 05 2017 // Nusantara

Kabupaten Tasikmalaya, (MR) – Dalam rangka mewujudkan pembangunan dibidang infrastruktur jalan, yang dialokasikan di beberapa titik dana desa tahap 1 (satu) antara lain pengaspalan jalan di kp. Sukahurip sepanjang 830 meter lebar 2,50, pembangunan TFT Al-HIdayah Dsn. Sukahurip, rehab Madrasah Al-Hidayah dsn. Sukaharja, pembangunan MCK Sarana Air Bersih di Dsn. Ciluncat, rabat beton jalan lingkungan sepanjang 210 meter lebar 2,50, TFT di Dsn Cikanyere, rabat beton jalan 175 meter lebar 2,50, P2KP jalan setapak 400 meter x 0,8.

Adapun dana BANFROV dialokasikan untuk pembangunan kantor BPD, Pengaspalan Desa dan perbaikan taman halaman desa dengan Alhamdulillah terlaksana aman lancar dan kondusip ujar Henda Baskaman selaku Kepala Desa Madiasari KabupatenTasikmalaya mengatakan dengan adanya bantuan dana DD dan BANVROV semacam dan program lainnya kami dan seluruh warga masyarakat sangat terbantu di desa Madiasari baik sarana maupun prasarana lainya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakar warga desa madiasari Kecamatan cineam yang telah ikut serta mendukung dan terjun langsung dalam tahap pengerjaan. an tak lupa pula kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengucurkan dana bantuan program DD dan BANFROV untuk menunjang pembangunan di desa kami, Henda Baskaman menambahkan bahwa kedepannya kami serta seluruh staf perangkat desa Madisari akan selalu terus meningkatkan pelayanan lebih maksimal lagi terhadap masyarakat warga desa Madisari. >>Iin K

Leave a comment