mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Desa Kareo Bangun Gedung Kober Dan Posyandu Dari DD 2015

Published on Dec 20 2015 // Ragam

Gedung 1Majalengka, (MR)
DESA Kareo telah merealisasikan Dana Desa (DD) program bantuan Pemerintah Pusat melalui APBN tahun anggaran 2015 dengan jumlah total sebesar Rp. 267.440.000,- ke pembangunan Gedung Kober dan gedung posyandu, dan Desa Kareo selama ini belum mempunyai gedung Kober dan gedung posyandu, dan itu semua sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan dengan adanya bantuan Dana Desa gedung kober dan gedung posyandu tersebut bisa dibangun, Dan untuk lokasi pembangunan gedung kober  berada diblok desa tepatnya didepan gedung balai Desa, dengan volume bangunan P:7m dan L:6,5m, dan lokasi pembangunan gedung posyandu terletak diblok cilombang ageung dengan volume bangunan P: 6 m, L: 5,5 m, dan sumber dananya dari anggaran Dana Desa tahap ke satu yang telah diterima sebesar Rp. 106.976.000,- dan untuk pelaksanaan pekerjaan pembangunan gedung Kober dan Posyandu Desa Kareo baru mencapai 80%.

Dalam hal ini Kepala Desa Kareo Bobon Johari menyampaikan dan menjelaskan kepada Media Rakyat Rabu (9/12) bahwa Pemerintah Desa Kareo merealisasikan bantuan Dana Desa dari APBN tahun 2015 untuk tahap pertama dan kedua di realisasikan guna Pembangunan gedung Kober dan pembangunan gedung Posyandu.

Untuk pekerjaan terus dilanjutkan ke tahap selanjutnya, dan mengenai pelaksana pengerjaan semuanya diserahkan dan dikelola sepenuhnya oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Kareo, dan itu semua sesuai dengan peraturan serta juklak dan juknis yang telah di tentukan, begitu jelas Kepala Desa . >>Kris

Leave a comment