mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Desa Jatihurip Alokasikan Dana Desa Untuk Rabat Beton Dan Saluran Air

Published on Dec 14 2016 // Berita Utama

Kab. Tasikmalaya, (MR)
Desa Jatihurip Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya dengan syukur Alhamdulillah menerima bantuan Dana desa (DD), yang dialokasikan untuk beberapa titik yaitu pembangunan Dam, saluran air di Kp. SindangHurip dengan volume 75 meter X 2,40 serta pembangunan Rabt Beton jl. Gang Di Kp. Sindanghurip sepanjang 800 Meter lebar 1 meter, kemudian, pembangunan saluran air balong 403 meter tinggi 1 meter lebar 0,3 dan 0,4 di kp.

Pageningan, saluran air gombong di kp sindangraja 406 meter tinggi 1 meter lebar 0,3 dan 0,4 kemudian perbaikan saluran air ci cau 156 meter lebar ,03 dan 0,4 di sidanghurip dan selebihnya untuk pemberdayaan masya-rakat, dengan berjalan lancar dan kondusif.

H. Ujang Suryaman selaku kepala Desa Jatihurip menuturkan kepada Media Rakyat bahwa kami merasa bersyukur dengan terlaksananya pembangunan-pembangunan jalan rabat beton saluran air.

Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan instansi terkait yang telah merealisasikan dana bantuan yang diperuntukkan bagi pembangunan jalan rabat beton dan saluran air, mudah-mudahan ke depannya dengan kondisi jalan yang memadai serta saluran air yang lancar, secara otomatis khususnya masyarakat Desa mekarwangi merasa nyaman dan tentram serta meningkatkan perekonomian yang lebih baik lagi. >>Iin K

Leave a comment