mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Deklarasi Damai Pilkades Serentak se-Kabupaten Lampung

Published on May 24 2017 // Berita Utama

Lampung Utara, (MR)
Bupati Lampung Utara yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. Samsir.,MM., menghadiri acara Deklarasi Damai Pilkades Serentak se-Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017, di halaman Mapolres Lampung Utara. hadir dalam deklarasi tersebut, Asisten I, Perwakilan Dandim, Perwakilan Ketua DPRD Kab. Lampung Utara, panitian Pilkades Tingkat Desa dan para Calon Kades se-Kabupaten Lampung Utara, Kamis (18/5/2017).

Dalam laporannya, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Lampung Utara, Yuzar, mengatakan tujuan Deklarasi Pemilihan Kepala Desa Tahun 2017 adalah menjalin kerjasama berbagai unsur Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, dan menjaga kondusifitas dan ketertiban masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017, yang akan diselenggarakan pada tanggal.24 mei mendatang, Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2017 se-Kabupaten Lampung Utara, diikuti oleh 279 orang calon Kepala Desa dan dilaksanakan di 90 desa di 22 Kecamatan se-Kabupaten Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara dalam sambutannya mengatakan dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Lampung Utara, memiliki tujuan yaitu bagaimana caranya membangun desa dan mensejahterakan masyarakat.

”Saya yakin, setiap calon Kepala Desa memiliki visi dan misi yang baik untuk membangun desa dan mensejahterakan masyarakatnya” ucapnya.

Lanjutnya, kami siap mengamankan situasi Pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017 , yang mana polres lampung utara, akan mengerahkan sebanyak 406 personil gabungan di tambah personil TNI dan sat Pol PP, ucapnya.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah, samair, menyambut baik atas diadakannya kegiatan Deklarasi Damai Calon Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017.

“Perbedaan pendapat merupakan hak berdemokrasi karena perbedaan yang ada jangan sampai terjadi konflik yang merugikan semua pihak, ciptakan suasana yang damai, jujur dan adil,” ucap Sekda. >>Riki

Leave a comment