Thursday, 15/11/2018 | 10:50 UTC+7
Media Rakyat

Danlanud RSA, Silahturahmi Dengan Wartawan.

 

Natuna(MR)- Mentari pagi terlihat cerah, jam tangan baru menunjukkan pukul 09.47 wib.
Diluar gedung berdiri Kapentak Letnan Sidik. Dengan wajah senyum, ia menyapa puluhan wartawan yang baru datang.
Silahkan masuk ucap Letnan Sidik.

DIdalam ruangan, terlihat Komandan Lanud Raden Sadjad, sedang bersendagurau bersama beberapa perwiranya. Meski demikian
Komandan baru bertugas di Lanud Raden Sadjad itu, langsung berangkat menyalami wartawan
Keakrapanpun terlihat jelas, pada hal baru

Komandan Lanud RSA, kolenel Penerbang Prasetiya H, mengatakan.Kegiatan kali ini Untuk mempererat tali silahturahmi, bersama insan pers bertugas di Natuna ,sekaligus bertatap muka .

Momen bukannya puasa sangat baik bagi Kita untuk saling bermaaf maafan

Adapun acara dilaksanakan Selasa, 15 Mei 2018 pukul 10.00Wib di ruang VIV bandara Lanud Ranai. Danlanud Rsa Kolonel Pnb Prasetiya Halim.berterima kasih kepada media yang selama ini aktif melakukan pemberitaan di wilayah Kabupaten Natuna

Hari ini saya sebagai orang baru, bisa diterima masyarakat Natuna.bertugas diRanai.

Ada 3 hal , buat puasa tidak diterima. Tidak Bermaaf maafan dengan orang tua, Teman Teman dan Istri.Oleh karena itu menjelang bulan puasa saya silahturahmi. dengan Teman teman.Ucap lelaki kelahiran Padang Pariaman itu.

Ia juga bercerita lama bertugas di Pekan baru, Medan ,Pontianak, jokja terus Natuna.Saya banyak bertugas di daerah kental melayunya.Sementara anak Dua dan istri ibu rumah tangga.Nikah tahun 1999,Namun begitu lama diberi anak, ujar tamatan AU tahun 1994.

Saya pernah gantikan pak Azhar sebagai komandan skwadron di pekan baru.Dan sekarang setelah 7 tahun, kejadian itu terulang lagi.Ia menggantikan ,beliau jadi komandan Lanud RSA.

Selama bertugas di TNI AU, dirinya terkesan dengan peristiwa menerbangkan pesawat cesna di Jokja.Saat di udara mesin pesawat mati. Namun Tuhan masih sayang pada Kita ,sehingga pesawat dapat mendarat sempurna.

Peristiwa itu terjadi lagi ,saat mendaratkan pesawat di bandara pekan baru ,rem pesawat tidak berpungsi, sehingga keluar dari jalur ranway.Kami selamat dan pesawat tidak apa apa.

Pertemuan kali ini untuk menjalin tali silahturahmi yang selama ini terjaga dengan baik. Saya yakin karena Kadis Ops pak Fanny. merupakan orang lama dan keluarga besarnya ada disini, akan mempermudah tali silahturahmi dengan masyarakat. /Roy.

About

POST YOUR COMMENTS

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.