mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

Dalam Sekejap 250 Takjil Ludes Terbagi.

Published on Jun 11 2018 // Natuna Membangun

 

Sinergitas TNI Polri Semakin Nyata.

Natuna (MR)- Mendekati H- 4 lebaran, Sinergitas TNI Polri, bersama sama membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil
gratis , kepada pengendara kendaraan bermotor, yang melintas di ruas Jalan Sukarno Hatta Senin 11/06/2018.
250 takjil dalam sekejap habis dibagikan.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E. mengatakan ,Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Natuna.Ini merupakan bentuk Kepedulian Kita bersama.Sinergitas TNI Polri harus mampu memberi kenyamanan bagi masyarakat.Ucapnya.
Kami TNI Polri Siap menjaga keamanan arus mudik.

Hal senada juga dikatakan Danlanud RSA,kolonel (P)Prasetiya Halim , ketika dimintai komentarnya.Ia mengaku jika pembagian takjil untuk berbagi kepada masyarakat Natuna.Berbuat amal dibukan puasa pahalanya sangat besar.Kekompakan TNI Polri dalam membagikan takjil, membuktikan Sinergitas yang kuat dalam mengayomi masyarakat.

Kami Bersama Polri, siap mengamankan arus mudik pada lebaran ini. Meski Natuna aman, kita tetap ,waspada dari serangan teror. intinya TNI Polri di Daerah Perbatasan tetap siaga menjaga keamanan masyarakat.tegas Danlanud.

Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik. Mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis , suatu bentuk keperdulian TNI Polri terhadap masyarakat Natuna,
khususnya warga muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa.

“Dibulan ramadan ini kepolisian resort Natuna   fokus pada kegiatan menyangkut ibadah. Kami tetap melayani dan memberikan kenyamanan bagi ummat muslim , sedang melaksanakan ibadah Puasa. Berbagai kegiatan, membangunkan saur pagi, rutin dilakukan .Posko keamanan 24 jam.ujar Kapolres.

Dari pantauan Media rakyat Danlanal Ranai , Danlanud Raden Sadjad bersama Kapolres Natuna , turun langsung membagikan takjil kepada pengendara bermotor. Tidak ketinggalan Ibu Ibu Darma Pertiwi turut andil dan mendapat apresiasi dari warga sedang melintas.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu,” ujar Kapolres Perbatasan itu.

Selain itu himbauan , kepada Polsek juga Kita lakukan agar melakukan pelayanan kemasyarakatan.Dan tanpa Saya perintah beberapa Polsek Perbatasan telah melaksanakan bagi takjil gratis..

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Natuna agar selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi .terpenting dapat menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan menjadi tanggung jawab bersama./Roy.

Leave a comment