Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun Kejaksaan Ciamis Menggelar Bakti Sosial

Ciamis, (MR)
Dalam rangka peringatan hari Bhakti Adhyaksa yang ke-58 tahun Kejaksaan Negeri Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan bakti sosial. Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan upacara pembukaan berupa pelepasan balon dan burung merpati sebagai tanda di bukanya kegiatan diawali dengan acara jalan santai setelah pembukaan POR HBA dilanjut dengan kegiatan pertandingan olah raga berupa tenis meja, bola voli, serta lomba catur.
Sementara gerakan aksi bhakti sosial di isi dengan, anjangsana posyandu binaan IAD dan PAUD binaan serta donor darah bekerja sama dengan PMI di lanjutkan berikutnya jiarah ke makam pahlawan. Acara tersebut di hadiri oleh segenap unsur muspida diantaranya Bupati Ciamis dan Bupati Pangandaran, serta jajaran Polres Ciamis, Dandim 0613, Forkopinda, LSM serta para tamu undangan, Senin (23/07/2018).
Menurut Andri Lesmana,SH.,MH selaku Kasi Intel Kejaksaan Negeri Ciamis mengungkapkan dalam kegiatan bhakti sosial salah satunya memberikan santunan ke panti asuhan berupa sembako dan memberikan bantuan untuk perbaikan sarana panti. “Kemudian di isi dengan kegiatan zikir akbar yang di ikuti seluruh jajaran pegawai kejari dan pada puncak acaranya menggelar upacara hari bhakti adhyaksa yang ke-58 tahun. Diharapkan dengan adanya acara tersebut dapat bermanfaat untuk masarakat berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri,” tandasnya. >>Heri

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.