mediararakyat

Pembawa Suara Pembangunan Bangsa

CV Tegar Mandiri Kerjakan Hotmix di Kota Indramayu Jalan Jendral Sudirman Kerjakan Sesuai Dengan Aturan

Published on Nov 28 2017 // Investigasi-Report
Indramayu, (MR)
Ketersediaan sarana prasarana proyek jalan yang baik, menjadi salah satu tolak ukur kemajuan suatu daerah. Sarana dan perserana  yang menjadi  prioritas utama, pembangunan peningkatan hotmix, jalan menjadi kontruksi hotmix merupakan solusi yang tepat besarnya perawatan.
Di Jalan Jendral Sudirman yang merupakan kawasan perkantoran, pendidikan dan kawasan merupakan jalur Kota Indramayu ‘bermewah’, berdasarkan kuat tanah jalan yang kurang baik selayaknya jalan mendapat prioritas pemeliharaan ada peningkatan berupa hotmix.
Sebelmunya rusak dan bergelombang sekarang bagus dan mulus, yang merupakan urat nadi pertumbuhan ekonomi yang sangat dibutuhkan di jalan Jendral Sudirman khususnya wilayah Kota Indramayu.
Untuk itu masyarakat sambut senang dan baik dengan adanya pekerjaan proyek hotmix tersebut yang tadinya berlubang dan tipis, sesudah di kerjakan oleh CV Tegar Mandiri sekarang keadaannya jalan tersebut sudah dibangun bagus dan rapih sesuai aturan dan RAB.
Pelaksanaan pengerjaan jalan yang dilaksanakan hanya 1 hari dan 1 malam pekerjaanya sangat canggih dan expres, dengan panjang 22 m, lebar 6 m, dengan ketinggian 10 cm, di kerjakan oleh CV Tegar Mandiri kontraktor yang sudah berpengalaman di bidang teknis yang berupa hotmix dan profesional.
Adalah biasa di sapa Bang Sali yang sudah berpengalaman di bidang teknis  hotmix. Kemudian dilaksanakan oleh PPTK Ibu Ely yang terbaik dan sudah berpengalaman dibidang pekerjaan  teknis berupa hotmix dari sisi
bangunannya sangat berkualitas.
Bupati indramayu Hj Anna Sophanah ketika ditemui media rakyat sesudah selesai rapat dikantor PUPR mengatakan, “setiap ada program pembangunan di dinas PUPR ini punya target 5 tahun berjalan. Memang beda harganya jauh sama harga hotmix kalau hotmix itu perkilo 4 miliar berarti 4 kali lipat,” paparnya.
“Tetapi kekuatan usianya panjang kalau dinas PUPR jalan ini prioritas kami pun tidak menyampingkan yang lain waktu kemarin 300 miliar dari 3 triliun dan untuk istimasi tahun yang lalu harus ada peningkatan dan kami pun dana APBD 4 triliun untuk tahun 2017,’’ lanjut Anna. >>A. Tarudi S/Sunara

Leave a comment