Curas Kembali Memakan Korban

Lampung Utara, (MR)
Aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) kembali terjadi di Jalan Abung Raya Timur Kecamatan Kotabumi Ilir tepatnya sebelum Perempatan Kompi C Banyu Urip. Jumat (02/12) sekitar pukul 05.00 WIB. Dengan Korban, Warino (52) warga Palembang dan Anton (35) warga Kalianda Lampung Selatan.

Peristiwa kejadian tersebut Dua Orang yang tidak di kenal tiba-tiba menghadang perjalanan Kedua Korban dijalan Raya Abung Timur, saat korban mengendarai Mobil Truk yang beriringan dari arah kotabumi ke Bunga Mayang untuk mengantarkan Aspal.

Menurut Korban Warino kedua pelaku sebelumnya sepapasan dengannya kemudian pelaku muter arah dan langsung memberhentikannya dan langsung meminta uang.

“Kamu ada uang gak saya jawab ada mas tapi untuk membeli bensin mobil, terus pelaku bilang kalau saya periksa masih ada saya bunuh kamu ya,” ujar Korban Warino menirukan ucapan pelaku.

Sesudah pelaku berbincang bincang dengan korban dan berhasil mengambil Uang korban Sebesar 300 Ribu dan Handpone merk Mito, pelaku langsung menebas korban dengan sebilah Golok yang mengenai jari korban warino, selanjutnya kedua pelaku langsung mengejar kawan Warino yaitu Anton yang berada dimobil satunya yang berada didepannya, korban Anton langsung kabur dari dalam mobil yang dikendarainya dan pelaku berhasil mengambil uang Korban sebesar 400 Ribu dan Handphone merk Aldo.

“Memang saya sudah melihat teman saya distop dan saya juga jalan aja ternyata sesudah mereka mengambil uang dan handphone milik kawan tidak taunya mobil saya juga dikejar oleh mereka, saya ketakutan dan saya langsung kabur kearah kebon singkong,” Kata Anton.

Mobil kedua korban adalah Truk pengangkut Aspal kearah Bunga Mayang, Mobil Truk Warino Nopol BE 9660 CH dan Anton Nopol BE 9714 CH. Sedangkan Pelaku menggunakan senjata tajam sejenis Golok dan pisau. ” Kedua pelaku satu memakai Helm dan satunya tidak menggunakan, pelaku kabur kearah Abung Timur,” Kata warino
Dalam peristiwa tersebut korban mengalami kerugian berupa uang berjumlah 700 Ribu dan 2 Handphone, saat itu Korban langsung melaporkan keMapolres Lampung Utara, dengan Nomor Laporan: LP/1073/XII/2016/POLDA LAMPUNG/ SPKT/RES LU 02/12/2016.

Saat dikonfirmasi awak media, Kasat Reskrim AKP. Supriyanto Husin, membenarkan adanya kejadian itu dan langsung memerintahkan Anggotanya untuk menuju ke TKP, untuk mengidentifikasi para pelaku Curas tersebut dan melakukan pengejaran dengan ciri-ciri yang sudah teridentifikasi, segera akan kita ungkap kasus ini, pungkasnya. >>Dony

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.