Cegah Kenakalan Remaja, Wabup Cianjur Lakukan Sosialisasi Di Lingkungan Sekolah

Cianjur, (MR)
Wakil Bupati Cianjur H. Herman Suherman, Rabu 17/1/2018 melakukan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja, LGBT, dan bahaya zat adiktif (narkoba) di SMPN 3 Mande Kab. Cianjur, sebagai upaya melaksanakan program Cianjur Anti Maksiat.
Dalam pengarahannya Wakil Bupati yang didampingi KS SMPN 3 Mande Helmi Halimudin, Ketua Dewan Pendidikan Kab. Cianjur Awaludin, Camat Mande Doni Herdyawan berpesan kepada Civitas SMPN 3 Mande dan kepada para siswanya agar tidak melakukan dan terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, gank motor, minuman keras, penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.
Dan terlebih menghindari prilaku menyimpang LGBT (Lesbian, Gays, Biseksual dan Transgender) yang saat ini ramai diberitakan di media sosial.
Ditegaskan oleh Wakil Bupati, prilaku menyimpang LGBT yang saat ini sudah semakin terbuka terlebih di era teknologi informasi, berdasarkan data yang dihimpunnya, anggota LGBT saat ini berjumlah 1620 orang dan 50% telah melapor dan memeriksakan diri ke KPA (Komisi Penanggulangan Aids), dari jumlah ini 10% nya telah terjangkit virus HIV/AIDS yang sangat berbahaya dan sampai saat ini belum ditemukan obatnya.
Sasaran utama komunitas ini adalah para pelajar untuk menggaet menjadi pengikut-pengikut baru dan masuk menjadi anggotanya, maka dari itu para siswa agar senantiasa membekali diri dengan pengetahuan dan pendidikan, terutama pendidikan agama serta mengindari pergaulan yang dapat mempengaruhi prilaku siswa.
Dalam sosialisasi kegiatan tersebut disuguhi penampilan kreasi seni dan unjuk kabisa dari siswa-siswi SMPN 3 Mande, binaan Kepala SMPN 3 Mande Helmi Halimudin. >>Endang Soleh/Humas

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.