Cawagub Akhmad Syaikhu Takziyah Kunjungi Kediaman Orang Tua Bupati Indramayu Anna Sopanah

Indramayu, (MR)
Cawagub Akhmad Syaikhu Takziyah ke rumah Orang Tua Bupati Anna Sopanah, Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PKS, H Akhmad Syaikhu melakukan Silatuhrahmi ke kediaman Bupati Indramayu, Hj Anna Sopanah. Kunjungan ini sekaligus dalam rangka Takziyah atas meninggalnya Hj Na’onih, Ibunda Hj Anna Sopanah, di Desa Singaraja Kecamatan/Kabupaten Indramayu, minggu (28/1).
Ikut mendampingi dalam kusebut sejumlah pengurus DPD PKS Indramayu. Di antaranya Ketua DPD PKS Ust Tauhid STP, Sekretaris DPD PKS Hadi Hartono SE, dan anggota DPRD Indramayu fraksi PKS, Ir H DIdi Mujahiri. Merka di terima langsung oleh Bupati Indramayu Hj Anna Sopanah, dan ayahanda Bupati H Ahmad Ajidin.
“Saya atas nama pribadi maupun keluarga Besar PKS Jawa Barat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas meninggalnya ibunda Bupati Indramayu, Hj Na’onih. Mudah-mudahan Almarhum husnul khotimah,” ungkap Akhmad Syaikhu.
Pada kesempatan itu, Akhmad Syaikhu yang merupakan Calon Wakil Gubernur dari sederajat, juga mengharapkan dukungan besar dari Masya-rakat Indramayu untuk bersama-sama membangun Jawa Barat.
“Mudah-mudahan kami bisa berkaloborasi dengan tokoh pantura untuk membangun Jawa Barat yang lebih baik,” ungkapnya.
Sementara Bupati Indaramayu, hj Anna Sopanah, menyampaikan ucapan terimaksih karena telah di kunjungi Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, H Akhmad Syaikhu, yang merupakan seorang hafidz dan alumni Pondok Pesantren Buntet Cirebon. >>A.Tarudi. S

Related posts

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.